Jessica Iskandar Sudah kangen berat Dengan raffi

Jessica Iskandar menjadi salah satu sahabat yang paling kehilangan sosok Raffi Ahmad. Pasca Raffi dinyatakan poisitif menggunakan metilon dan menyandang status tersangka dalam kasus narkoba, Jessica pun makin merasa kehilangan.

Jessica Iskandar Sudah kangen berat Dengan raffi

Presenter tamu ‘Dahsyat’ itu mengaku kini dirinya begitu rindu dengan Raffi. Ia pun hampir menumpahkan air matanya kala disinggung masalah sang sahabat.

“Sekarang aku kangen banget. Semua juga kangen sama dia,” ungkapnya dengan mata berkaca-kaca saat ditemui di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (1/2/2013).

Bintang film ‘Dealova’ itu pun berharap Raffi bisa melalui masalah dengan tabah. Ia juga selalu berdoa agar mantan kekasih Yuni Shara itu bisa segera menyelesaikan kasus yang tengah dihadapi presenter ‘Dahsyat’ itu.

“Dengan musibah ini, aku berdoa buat sahabat aku supaya sabar menghadapi musibah, jangan berkecil hati, jaga kesehatan,” tandas Jessica.

Jessica sendiri memang kerap dipasangkan dengan Raffi sebagai presenter di berbagai acara. Selain ‘Dahsyat’, Jessica juga merupakan partner tetap Raffi di ‘Pesbukers’ ANTV.

[sumber:hot.detik.com]

Leave a Reply