Julukan Baru Kim Yu-mi yaitu Ratu Plastik

Ketika Kim Yu-mi berhasil memenangkan gelar Miss Korea awal Juli kemarin, orang-orang banyak yang terpesona dengan kecantikannya. Namun, setelah foto masa kecilnya beredar, orang-orang mulai menjulukinya sebagai ratu plastik.

Julukan Baru Kim Yu-mi yaitu Ratu Plastik

Tak lama setelah pengumuman kemenangannya sebagai Miss Korea 2012, foto masa kecil Kim Yu-mi, yang diduga didapat dari buku kelulusan sekolah, segera menjadi objek populer di kalangan pengguna internet Korea. Pengupload foto tersebut diketahui adalah rekan dari Kim Yu-mi sendiri.

Namun Kim, mahasiswi perfilman berusia 21 tahun dari Konkuk University itu segera mengakui bahwa dirinya memang pernah menjalani operasi bedah plastik.

Beberapa pengguna internet yang merasa kecewa segera menumpahkan rasa kekecewaan mereka melalui berbagai kolom komentar di media internet.

“Mahkota itu seharusnya jatuh kepada si pengoperasi plastik.”
“Hentikan saja kontes Miss Korea, acara ini menjengkelkan.”
Dan sebagainya…!

Bagi Kim sendiri, peristiwa ini nampaknya sudah ada didalam prediksinya, “Saya merasa bahwa foto-foto masa lampau saya bakalan muncul ke permukaan,” ujar Kim. “Tapi saya terkejut ketika di surat kabar tertulis seperti saya pernah mengklaim diri saya sebagai seorang natural beauty.”

Kim juga dapat mengerti jika orang-orang kecewa dengan fakta tersebut, tapi ia memang tak bermaksud menutupinya.

“Mulai sekarang, saya berharap untuk terkenal karena inner beauty saya daripada outer beauty saya,” ujarnya.