Uniknya Promosi Konser Kim Hyun Joong di Korea

Kim Hyun Joong makin serius melakukan kariernya di dunia musik. Buktinya, aktor yang beralih profesi menjadi penyanyi ini untuk sementara real meninggalkan dunia akting yang membesarkan namanya demi promosi album barunya dan serangkaian konser.

Uniknya Promosi Konser Kim Hyun Joong di Korea

Secara perdana, aktor yang bermain drama Boys Over Flowers itu akan menggelar konsernya di Korea. Ia pun memiliki cara unik dalam mempromosikan penampilannya di Negeri Ginseng.

Seperti dilansir dari KPop, Minggu (24/2/2013), Kim Hyun Joong melakukan promosi dengan menggunakan foto dirinya sambil membawa poster. Ia jadi terlihat seperti orang yang tengah berdemo. Perbedaanya, poster yang dibawa Kim Hyun Joong bertuliskan tanggal konser sang pemilik album Unlimited itu di Korea.

Di foto itu, Kim Hyun Joong terlihat berbeda dengan mengenanakan berbagai model pakaian. Mulai dari casual, smart hingga pakaian musim dingin dengan mengenakan mantel tebal. Tulisan dalam poster itu berbunyi,”Mari kita bersenang-senang di konser ini.”

Konser Kim Hyun Joong di Korea diberi titel The First yang berarti pertama. Memang konser ini secara perdana dilakukan Kim Hyun Joong di negara asalnya, Korea Selatan, digelar 9 Maret mendatang.

Kim Hyun Joong telah sukses menggelar konser Tour 2013-Unlimited di Jepang. Penampilan Hyun Joong ini akan digelar di beberapa kota di Negeri sakura, mulai dari Kobe hingga Tokyo.(DES)

sumber/source