5 Hal Yang Dilakukan Pria Saat Putus Cinta

Sebagai wanita, Anda pasti sudah sering melihat bagaimana sedihnya kaum Hawa saat mengalami putus cinta. Menangis, mengurung diri di kamar, tidak mau makan, susah move on dan sebagainya. Hal ini tidak hanya terjadi pada wanita, karena pria juga akan mengalami masa terpuruk setelah putus cinta.

5 Hal Yang Dilakukan Pria Saat Putus Cinta

Meskipun dikenal sebagai makhluk yang lebih cuek dari wanita, nyatanya pria tetaplah manusia yang punya perasaan. Mereka bisa sangat gloomy ketika putus cinta. Mungkin kelihatannya cuek, tetapi mereka akan melakukan banyak hal untuk menutupi hati yang sedang remuk karena cinta. Inilah yang akan mereka lakukan:

1. Balas Dendam Pada Hobi

Banyak hobi pria yang tidak bisa dimengerti wanita, sehingga tidak sedikit pria yang mengeluh sering tidak punya waktu melakukan hobinya saat berpacaran. Setelah putus, mereka jadi punya banyak waktu dan BEBAS melakukan kembali hobi mereka. Ada yang kembali suka main basket, main game, mengoleksi mobil-mobilan, otomotif dan sebagainya. Semua hobi yang tidak berbahaya ini membuat mereka menemukan sedikit kebahagiaan di tengah duka.

2. Bekerja Bekerja dan Bekerja

Bagi pria yang sudah bekerja, salah satu cara untuk melupakan masalah putus cinta adalah bekerja dan bekerja. Semua kesibukan itu sengaja dilakukan agar sang pria lupa dengan mantan pacar dan sakit hati yang dialami. Selama mereka mengimbangi dengan makan teratur dan istirahat, kebiasaan ini bisa dikatakan baik. Inilah waktu yang baik untuk meningkatkan karir serta menambah pundi-pundi keuangan.

3. Mulai Melirik Wanita Lain

Ada beberapa pria yang harus bersama wanita lain setelah putus untuk melupakan mantan pacarnya. Dia baru benar-benar bisa melupakan sang mantan bisa menjalin hubungan baru. Karena itu, banyak pria yang hanya butuh pelampiasan sesaat pada wanita lain setelah putus. Tetapi jauh di lubuk hati, dia melakukannya hanya untuk menutupi rasa sakit akibat berpisah dari sang mantan pacar.

4. Melakukan Kebiasaan Buruk

Selain kebiasaan baik, ada pria yang justru melakukan kebiasaan buruk setelah diputus oleh pacarnya. Kebiasaan buruk yang sering mereka lakukan adalah merokok (padahal sebelumnya tidak pernah merokok), ngebut di jalan raya, minum-minuman keras, bahkan memakai narkoba. Ada yang bilang kebiasaan ini dilakukan untuk menarik lagi perhatian mantan. Tetapi siapa yang mau menerima pria hopeless yang justru merusak dirinya sendiri? (Wahai pria, jika Anda membaca, jangan pernah lakukan poin ini, oke!).

5. Terjerumus Dalam Kepahitan Susah Move On

Tidak semua pria secuek yang Anda bayangkan. Ada beberapa pria yang sangat sulit melupakan sang mantan. Biasanya, hal ini disebabkan karena sang wanita yang memutuskan hubungan. Banyak sekali pria yang sulit menjalin hubungan baru karena permasalahan super rumit ini. Ingin menjalin hubungan baru, tapi hati masih mendambakan mantan pacar. Oh.. so sad.

Itulah beberapa hal yang dilakukan pria setelah putus dari pacarnya. Apakah Anda mau menambahkan? Silakan tulis di kolom komentar.

sumber/source