Pesbukers ANTV, Program Komedi Terfavorit

VIVAnews, Program acara komedi Pesbukers yang ditayangkan ANTV berhasil menyabet piala Panasonic Gobel Award 2013 kategori Program Komedi terfavorit, Sabtu malam, 30 Maret 2013. Pesbukers mengalahkan Opera Van Java, Waktu Kita Sahur, CP Comedy Project, dan Saung Bule.

Program Komedi Terfavorit

Pihak kru Pesbukers yang naik ke podium menyatakan kegembiraan atas apresiasi tersebut. “Tiga tahun saya di belakang layar Pesbukers, sangat gembira akhirnya acara ini mendapatkan pengakuan melalu penghargaan ini,” kata Eko Patrio mewakili seluruh kru Pesbukers ANTV dalam sambutan kemenangannya.

Salah satu presenter Pesbukers, Olga Syahputra juga ikut naik ke atas panggung dan mengucapkan rasa bahagia serta kegembiraannya. Ia juga mengucapkan nama Raffi Ahmad yang juga merupakan partnernya di acara itu.

Diselenggarakan di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Panasonic Gobel Awards tahun ini melibatkan proses penentuan kategori oleh tim verifikasi yang terdiri dari 11 perwakilan industri pertelevisian seperti enam stasiun tv, satu production house dan perwakilan dari Komisi Penyiaran Indonesia. Beberapa selebriti juga ikut masuk dalam tim verifikasi seperti Naysila Mirdad, Irfan Hakim, dan Dude Herlino. (eh)(source)