Harga Parfum Syahrini Terbaru 2017

Harga Parfum Syahrini Terbaru 2017 – Syahrini yang dikenal dengan gaya yang manja dan jargon uniknya “cetar membahana” kali ini telah merilis parfum baru. Walaupun belum lama dipasarkan namun sudah banyak terjual, yang lebih menarik lagi parfum syahrini ini dirilis bertepatan dengan hari ulang tahunnya. Harga jual parfum yang diberi nama InLove Princess Syahrini tidak terlalu mahal dan masih terjangkau.

Harga Parfum Syahrini Terbaru 2017

Parfum Syahrini

Harga Parfum Syahrini – Bisnis parfum ini ternyata sudah dipikirkan matang-matang oleh Syahrini. Bahkan ia sudah berencana untuk go international dan merilis parfum ini di wilayah Asia Tenggara. “Nanti selain di Indonesia juga ada di Asia. Ada di airport-airport. Kalau kalian biasanya lihat parfum artis-artis Hollywood, artis-artis Bollywood, kalian bisa lihat parfum artis indonesia ada di airport-airport, termasuk airport kita, di Kuala Lumpur, Brunai, insyaAllah secepatnya.”

Syahrini juga sudah mempersiapkan sederet kerjasama untuk memperluas jangkauan bisnisnya. Tak hanya akan ada di Indonesia, Syahrini pun sudah mulai menargetkan sejumlah titik penjualan untuk parfumnya di Asia dalam waktu dekat.

Aroma parfum InLove Princess Syahrini ini dirancang oleh perfumer terkenal Prancis, Pierre Negrin dan terbuat dari bahan-bahan yang unik. Dilengkapi dengan aroma patchouli, cendana, dan vanila dengan aksen bunga, parfum Syahrini diklaim dapat merangkul suasana hati wanita yang atraktif penuh keharuman dan jiwa yang hangat.

Parfum yang diberi nama InLove Princess Syahrini itu dijual di Sephora Indonesia dengan harga Rp 350 ribu. Parfum yang dirilis sejak sepekan lalu ini langsung laris-manis.

Bagaimana apakah anda tertarik untuk membeli parfum terbaru dari syahrini?