Harga Toyota Avanza Limited Edition, Apa Bedanya?

Harga Toyota Avanza Limited Edition, Apa Bedanya? – Tepat pada acara bergengsi Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 ini Toyota sedikit memberikan kejutan dengan mengeluarkan mobil sejuta umat Toyota Avanza Limited Edition. Avanza versi terbatas ini memiliki stok sekitar 150 unit dengan beberapa perbedaan dengan versi reguler. Apa bedanya Avanza Limited Edition? Beberapa perubahan terjadi pada  eksterior, mobil ini memiliki desain grill yang lebih lebar serta lower bumper yang menyatu hingga fog lamp. Desain headlamp yang baru juga menampilkan kesan agresif pada mobil ini.

Harga Toyota Avanza Limited Edition

Toyota Avanza Limited Edition

Sementara pada bagian Interior mobil Avanza Limited Edition ini menerapkan warna dark gray dan oak. Perubahan terjadi di bangku ketiga yang memiliki konfigurasi 50:50 sehingga memberikan keluasan untuk menaruh barang atau penumpang, bahkan bangku ketiga pun memiliki seatbelt.

Bagian dalam kabin juga terdapat sistem entertainment yang terdapat di kursi belakang dengan layar sentuh 7 inci. Sistem entertainment dengan streaming dan navigasi Bluetooth, ABS dan EBD, dual airbag, side impact beam dan smart key dengan immobilizer.

Toyota Avanza limited edition membawa mesin 1.5-liter 5NR-FE yang dapat memuntahkan tenaga 104 hp dan torsi 139 Nm. Berbeda dengan Avanza 1.5 hanya tersedia dengan gearbox manual lima-percepatan.

Baca Juga : Daftar Harga Mobil Toyota Terbaru 2017

Harga Toyota Avanza Limited Edition ini adalah Rp 231,8 juta (on the road). Dapur pacunya masih menggunakan mesin 1.5L 5NR-FE. Tenaga yang dihasilkannya mencapai 104 HP dengan torsi puncak 139 Nm. Namun untuk versi ini hanya punya varian dengan gearbox manual, lima percepatan.