Harga Tiket Masuk Pantai Pandawa Bali Terbaru 2017

Harga Tiket Masuk Pantai Pandawa Bali Terbaru 2017 – Sudah tidak asing lagi jika di bali terkenal akan keindahan pantainya. Oleh sebab itu banyak wisatawan baik lokal maupun mancanegara yang berlibur ke bali tidak melupakan berkunjung ke pantai. Salah satu pantai yang ada di bali yang wajib anda kunjungi ketika berlibur di daerah bali adalah pantai Pandawa.

Harga Tiket Masuk Pantai Pandawa Bali

Pantai Pandawa Bali

Harga Tiket Masuk Pantai Pandawa Bali Terbaru 2017 – Pantai Pendawa ini terletak di daerah Kutuh-Jimbaran Bali. Yang paling khas dari pantai Pendawa ini adalah jalan menuju pantai Pendawa karena di kelilingi oleh hamparan batu kapur yang telah mengeras, serta di bentuk jalan dan potongan potongan batu kapur yang sangat menarik dan tentunya ikon dari pantai Pendawa adalah terdapatnya patung para pandawa yang berjajar di jalan masuk pantai Pandawa ini, di mulai dari Dewi Kunti, Dharma Wangsa, Bima, Arjuna, Nakula dan Sadewa yang di buat menjadi bentuk Raksasa yang cantik.

Pantai pandawa sendiri di kenal karena keindahan pantainya yang akan membuat anda takjub karena memiliki ombak yang tenang, serta angin yang berhembus secara perlahan, sehingga membuat para wisatawan bakalan betah berlama lama di pantai Pandawa ini.

Tidak perlu khawatir soal harga tiket masuknya karena cukup terjangkau buat anda yang ingin berlibur ke tempat ini. Berikut adalah harga tiket masuk pantai Pandawa di bali terbaru 2017.

Harga Masuk Pengunjung Mobil :

  • Sepeda Motor Harga Rp. 1.000,-
  • Mobil Harga Rp. 6.000,-
  • Bis Harga Rp. 11.000,-

Harga Masuk Pengunjung :

  • Untuk wisatawan Domestik Harga Rp. 5.000,- Per orang
  • Untuk wisatawan Asing Harga Rp. 11.000,- Per orang

Lihat Juga : Harga Tiket Masuk Candi Borobudur Terbaru

Bagaimana murah bukan untuk harga tiket masuknya, namun perlu di perhatikan bahwa harga tiket sewaktu-waktu bisa saja berubah tanpa ada pemberitahuan sebelumnya, oleh karena itu lintasjari himbau sebelum berkunjung ke pantai pandawa di bali ini ada baiknya mencari informasi terlebih dahulu dan menghubungi pihak pengelola.

Anda juga bisa menikmati berbagai fasiltas yang tersedia di pantai pandawa ini. Selain itu anda juga bisa membeli oleh-oleh sebagai cindera mata yang cantik dan unik khas dari bali. Bahkan jika anda ingin menyewa kano, di pantai Pandawa terdapat penyewaan kano yaitu Rp. 50.000,- untuk 2 orang setiap 1 jam.

Demikianlah informasi yang bisa kami berikan mengenai harga tiket masuk tempat wisata di bali khususnya pantai pandawa. Kami selaku admin lintasjari mengucapkan selamat berlibur!