Harga Tiket Masuk Museum Angkut Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Museum Angkut Terbaru 2018 - Liburan anak sekolah telah tiba, tempat wisata akan menjadi favorit untuk mengisi waktu liburan. Banyak tempat-tempat wisata yang berada di berbagai daerah dengan ciri khas dan keindahannya masing-masing. Salah satu tempat wisata yang patut anda coba bersama keluarga saat musim liburan tiba adalah Museum Angkut yang terletak di kota batu, jawa timur. Museum angkut ini memiliki luas 3,8 hektar yang akan siap memanjakan anda dengan koleksi lebih dari 300 kendaraan mulai dari tradisional dan modern yang dipadukan dengan beragam lanscape dan model bangunan eksotis.

Harga Tiket Masuk Museum Angkut

Museum Angkut

Harga Tiket Masuk Museum Angkut Terbaru 2018 - Tempat wisata yang bertemakan sarana transportasi ini ini akan membuat anda kagum karena di tempat ini anda akan mengetahui berbagai perubahan alat transportasi dari masa ke masa. Selain itu tempat ini juga sangat cocok untuk jadikan background berfoto bersama keluarga dan teman-teman.

Harga tiket masuk ke museum angkut juga tergolong cukup terjangkau, nah bagi anda yang mempunyai keinginan untuk berkunjung ke museum angkut ini dalam waktu dekat ada baiknya melihat harga tiket masuk ke museum angkut terbaru 2017 berikut ini.

Tiket Masuk :

  • Hari Biasa, Senin-Kamis Harga Rp. 60.000
  • Week End, jumat-Minggu, hari Libur/tanggal merah Harga Rp. 80.000
  • Untuk rombongan lebih dari 30 orang dapat gratis 1 tiket.

Tiket Kamera :

  • Semua Jenis Kamera ( DSLR, Polaroid, Handycam, Kamera Digital) kecuali Handphone Wajib menggunakan tiket kamera dengan harga Rp. 30.000

Harga Tiket Masuk Terusan (Musium Angkut dan D'Topeng Kingdom)

  • Harga Tiket Weekday - Harga Rp. 70.000 (Senin-Kamis)
  • Harga Tiket Weekand - Harga Rp. 90.000 (jumat, sabtu, minggu, hari libur, high season)

Harga tiket di atas sewaktu-waktu masih dapat berubah tanpa ada pemberitahuan sebelumnya, untuk jam operasional museum angkut yaitu buka setiap hari mulai pukul 12.00 - 20.00 WIB.

Demikianlah informasi yang bisa kami berikan mengenai harga tiket masuk terbaru 2018 ke museum angkut di kota batu jawa timur tepatnya di Jalan Terusan Sultan Agung No 2 Kota Wisata Batu Jawa Timur.