Harga Parfum Fogg Terbaru 2018

Harga Parfum Fogg Terbaru 2018 – Parfum menjadi salah satu produk kosmetik yang paling laris di pasaran, tidak hanya untuk kaum wanita namun parfum juga digunakan oleh kaum pria. Parfum sangat bermanfaat sebagai pewangi yang mampu bertahan cukup lama. Dengan menggunakan parfum juga bisa terhindar dari yang namanya bau badan. Terlebih lagi jika kita bekerja dengan atau berinteraksi dengan orang banyak, parfum dapat membantu kita lebih percaya diri. Di pasaran sendiri banyak merk parfum bermunculan dengan harga yang cukup murah, bahkan tersedia juga parfum isi ulang di berbagai tempat yang mudah kita dapatkan.

Harga Parfum Fogg Terbaru

Parfum Fogg

Harga Parfum Fogg Terbaru 2018 – Salah satu merk parfum yang cukup terkenal dan banyak digunakan adalah parfum Fogg. Parfum ini mempunyai kemasan yang cukup simpel sehingga sangat mudah untuk dibawa kemana saja saat bepergian. Fogg adalah brand yang dipasarkan oleh Vini Cosmetics Internasional. Fogg merupakan body spray yang bisa digunakan oleh pria maupun wanita karena terdiri dari banyak varian, sehingga Anda tidak perlu bingung memilih body spray mana yang cocok untuk Anda. Sekarang, Fogg Indonesia sudah memasarkan parfum dan body spraynya di Indonesia sehingga pria dan wanita Indonesia bisa menggunakan berbagai variannya agar tetap segar dan harum sepanjang hari.

Berikut ini beberapa varian dari parfum Fogg yang telah beredar di pasaran saat ini.

  • Fogg Men Marco
  • Fogg Men Napoleon
  • Fogg Men Royal
  • Fogg Women Paradise

Harga parfum fogg dijual di pasaran dengan harga yang cukup terjangkau, untuk kemasan 120ml hanya dijual dengan harga kisaran Rp. 51.000,- sedangkan untuk kemasan 75 ml dijual dengan harga kisaran Rp. 31.000,-. Parfum ini juga mudah di beli di beberapa toko toko parfum, dan jika anda kesulitan untuk membeli parfum fogg bisa melakukan pembelian secara online. Demikianlah informasi yang bisa kami berikan kepada pembaca mengenai harga parfum Fogg terbaru 2018, semoga informasi singkat ini bisa bermanfaat buat pembaca lintasjari.com.