Harga Tiket Masuk Wisata Negeri Dongeng Blitar Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Wisata Negeri Dongeng Blitar Terbaru 2018 – Salah satu tempat wisata yang edukasi yang cocok di kunjungi bagi anak-anak yang masih sekolah adalah Wisata Negeri Dongeng Blitar. Lokasi Wisata Negeri Dongeng Blitar ini terletak di Kawedusan, Ponggok, Blitar, Jawa Timur 66153. Rute menuju ke lokasi ini sangat mudah sekali, jika dari pusat Kota Blitar, kita menuju ke ke arah Srengat melalui jalan raya Blitar-Kediri. Lalu ketika di sampai perempatan Poluhan, belok kanan menuju arah Pare, Kediri, melalui Jalan Raya Kawedusan dan lokasi hanya sekitar satu kilometer dari situ.

Harga Tiket Masuk Wisata Negeri Dongeng Blitar

Wisata Negeri Dongeng

Harga Tiket Masuk Wisata Negeri Dongeng Blitar Terbaru 2018 – Tempat wisata negeri dongeng yang berada di blitar ini memiliki koleksi beberapa miniatur-miniatur replika dari keajaiban dunia. Sebut saja Menara miring Pisa, Menara Eiffel Paris, Candi Borobudur, Colosseum Roma, Piramida Giza Mesir, Patung Liberty, dan masih banyak lagi. Ada pula replika Tugu Monas Jakarta, kincir angin Negeri Belanda, dan patung air mancur singa Singapura. Tidak hanya itu saja, di tempat ini juga terdapat kebun belimbing yang cukup luas dan terdapat banyak tempat duduk untuk bersantai ria di bawah rimbunnya pohon blimbing yang rapat. Selain itu terdapat pula wahana ekstrem seperti sepeda terbang dan karpet Aladin. Di sana kita bisa bersepeda melayang layaknya di langit sambil memandang Gunung Pegat yang indah sebagai sebagai background-nya.

Untuk harga tiket masuk ke lokasi wisata negeri dongeng juga cukup murah, berikut adalah harga tiket masuk ke Wisata Negeri Dongeng Blitar Terbaru 2018.

  • Harga tiket masuk Senin – JumatĀ  – Rp. 7500
  • Harga Tiket masuk Sabtu – Minggu – Rp. 10.000

Jam Operasional :

  • Buka mulai pukul 08.00-22.00 WIB

Demikianlah ulasan mengenai Harga Tiket Masuk Negeri Dongeng Blitar Terbaru 2018. Semoga informasi tempat wisata edukasi yang berada di Blitar ini dapat bermanfaat buat pembaca semua. Selamat berlibur!