no comments

All New Toyota Innova Crysta diluncurkan di India

All New Toyota  Innova Crysta diluncurkan di India. Ini menandai masa panjang stagnannya model baru dari Innova yang sudah berjalan selama 11 tahun terakhir di negara tersebut. Sebenarnya kendaraan ini sudah diperkenalkan kepada publik setempat di awal tahun pada gelaran Auto Expo 2016. Baru sekarang bisa dimiliki unitnya oleh konsumen.

Dikutip dari laman Okezone, Innova Crysta ini hanya tersedia dengan mesin diesel. Jumlah varian yang dimilikinya ada enam buah. Pada mesin yang memiliki kapasitas 2,8 liter, ditandemkan dengan transmisi otomatis enam percepatan. Tenaga yang dihasilkan adalah 174 ps dengan torsi maksimal 360 Nm. Hal ini agak berbeda dengan mesin versi satunya.

All New Toyota Innova Crysta diluncurkan di India

Pada unit mobil dengan mesin diesel berkapasitas 2,4 liter, memiliki transmisi manual lima percepatan. Tenaga maksimalnya lebih rendah dari yang versi otomatis yakni 150 PS dengan besaran torsi mencapai 343 Nm. Sementara itu, varian yang dimiliki Toyota Innova Crysta ini adalah 2.4 G MT, 2.4 GX MT, 2,8 GX AT, 2.4 VX MT, 2,4 ZX MT, dan 2,8 ZX AT.

Beralih ke fitur. Fitur standar yang dimiliki semua varian adalah smart entry system dengan tombol start/stop, pintu bagasi elektronik, airbag, ABS, EBD, dan BA. Fitur pelengkapnya antara lain automatic climate control, head unit 7 inci yang sudah lengkap dengan navigasi. Selain itu untuk kabinnya memiliki kursi depan yang bisa digeser ke belakang. Bangku baris kedua bisa dilipat dengan menggunakan satu sentuhan.

Belum ada kabar apakah Innova Crysta terbaru seperti yang dirilis di India akan hadir juga di Indonesia. Kita tunggu saja.

Sumber : sidomi.com

Loading...

Reply