no comments

Aplikasi Diet OCD Deddy Corbuzier Untuk Ponsel Android

Aplikasi Diet OCD Deddy Corbuzier Untuk Ponsel Android

Nama Deddy Corbuzier ramai jadi bahan perbincangan dalam beberapa bulan terakhir ini karena program diet kontorversi yang dipopulerkannya bernama Obsessive Corbuzier’s Diet (OCD).

Diet ala Deddy ini ini menimbulkan kontroversi karena pelaku diet diminta untuk menghindari sarapan. Metode diet OCD difokuskan pada pola puasa atau membatasi waktu makan. Karena itulah ada istilah jendela makan dan jendela puasa.

Deddy terinspirasi diet ini dari salah seorang supir yang ditemuinya di Hong Kong, yang belakangan diketahui ia adalah mantan biarawan Shaolin dari China.

Inti diet OCD adalah Anda diharuskan puasa selama rentang waktu tertentu, namun tetap boleh mengkonsumsi air putih atau minuman lain yang kalorinya nol.

Nah, bagi Anda pengguna Android yang tertarik mengikuti program diet ini, kini ada aplikasi diet OCD yang bisa Anda coba di toko aplikasi online Android Google Play Store. Aplikasi tersebut bernama OCD App dan dirilis oleh Deddy Corbuzier.

Aplikasi ini berisi panduan lengkap bagaimana melakukan diet OCD. Di dalam aplikasi tersebut terdapat fungsi pengingat jam makan dan jam puasa, penjelasan singkat mengenai apa itu OCD dan rangkaian latihan O7W (OCD 7-minute Workout) yaitu berolahraga selama 7 menit.

Aplikasi diet OCD ini dirilis akhir minggu lalu oleh Corbuzier Tech. Sejak dirilis ke publik, hingga berita ini dinaikkan aplikasi tersebut sudah di-download lebih dari 10.000. Bagi yang berminat, silakan kunjungi Google Play Store.

Demikian postingan mengenai Applikasi Diet OCD Deddy Corbuzier Untuk Ponsel Android semoga dapat bermanfaat buat yang lagi menjalankan program diet OCD

[http://tekno.liputan6.com/read/715659/aplikasi-diet-ocd-ala-deddy-corbuzier-hadir-di-android]

Loading...

Reply