no comments

Archos 50b dan Archos 50c Oxygen, Smartphone Tangguh 5 inci

Archos 50b dan Archos 50c Oxygen

Archos 50b dan Archos 50c Oxygen, Smartphone Tangguh 5 inci – Pabrikan asal Perancis Archos, baru saja memperkenalkan dua smartphone andalannya, yakni Archos 50b Oxygen dan Archos 50c Oxygen, Kedua smartphone ini menawarkan spesifikasi yang cukup gahar, yakni dengan prosesor Octa Core untuk seri 50c dan quad core untuk seri 50b. Keduanya pun sudah berjalan pada sistem operasi Android 4,2.2 KitKat. Lantas seperti apa spesifikasi yang ditawarkannya? simak ulasan berikut ini.

Archos 50b Oxygen dan Archos 50c Oxygen hadir dengan layar sentuh berukuran 5 inci yang mengusung resolusi HD 720p alias 1280 x 720 piksel serta di lapisi dengan panel layar IPS sehingga kualitas layarnya tidak perlu diragukan lagi. Kedua nya juga sudah dibekali Android 4.2.2 KitKat sebagai sistem operasinya.

Archos 50b Oxygen hadir dengan dapur pacu yang lebih rendah dari seri 50c, yakni dengan prosesor quad core berkecepatan 1,3GHz ARM Cortex A7 yang menggandeng chipset MediaTek, namun belum diktehaui serinya. Sedangkan untuk Archos 50c Oxygen, hadir dengan spek yang lebih gahar, yaitu dengan CPU Octa Core Berkecepatan 1,7GHz ARM Cortex A7.

Sedangkan untuk spek lainnya, keduanya memgusung hal yang sama, seperti RAM 1GB, lalu ada sumber daya baterai berdaya 2000mAh, tidak lupa juga dengan dukungan kamera utama beresolusi 8MP yang mampu merekam video dengan kualitas Full HD 1080p. Untuk foto selfie dan video call, sudah disediakan kamera depan beresolusi 2MP.

Archos 50b Oxygen hadir dalam dua varian kapasitas memori internal, yakni 4GB dan 8GB, sedangkan seri 50c hadir dengan satu varian, saja, yakni 8GB. Keduanya sudah dilengkapi dengan slot microSD untuk keperluan ekspansi nya jika masih merasa kurang. Selain itu, hadir pula dukungan fitur Dual SIM dan jaringan HSDPA 21Mbps.

Mengenai harga, sampai saat ini belum diketahui secara pasti.

Loading...

Reply