no comments

Begini! Tips Membuat RAM Lebih Ringan Saat Browsing

Tips Membuat RAM Lebih Ringan Saat Browsing – Apakah kamu sering membuka banyak sekali tab atau membuka beberapa browser sekaligus? Untuk awal-awal mungkin komputer kamu masih memberikan performa yang optimal, tetapi ketika sudah agak lama digunakan maka komputer mulai terasa melambat bahkan berat sehingga mengganggu aktivitas yang sedang kamu lakukan.

komputer bagus dan mahal

Tetapi tidak perlu khawatir karena masalah seperti ini bisa diselesaikan menggunakan aplikasi Momo Web Browser Optimize. Penasaran nggak sih sama kecanggihan Momo Web Browser Optimize ini? Chech it out.

Aplikasi ini dibuat khusus untuk sistem operasi Windows dan juga mendukung beberapa browser populer seperti Chrome, Firefox, Opera, Safari, Internet Explorer, Palemoon, dan lainnya. Momo sendiri dibuat oleh Hapacker Soft ini berfungsi untuk meminimalkan proses yang dihasilkan oleh web browser sehingga RAM tidak terbeban dan bisa bekerja optimal. Dengan menggunakan Aplikasi ini kamu bisa meminimalisir memory usage hingga 80%. Cara menggunakannya cukup mudah yaitu tinggal install dan jalankan.

Dari gambar di atas kamu bisa melihat bagaimana besarnya penggunaan RAM oleh browser (sebelum), dan setelah menggunakan Momo Web Browser Optimizer (sesudah). Sekarang kamu tidak perlu kuatir dengan penggunaan memory usage oleh browser

Sumber : Jalantikus

Loading...