no comments

Biodata Lengkap dan Fakta Menarik Seputar Ricky Harun

Hampir sebagian orang yang suka nonton sinetron indonesia pasti sudah tau sama cowok ganteng yang satu ini. Ya, Ricky Harun bisa dibilang artis yang telah malang melintang di industri perfilman tanah air. Mulai dari sinetron, FTV, hingga film layar lebar pernah ia bintangi. Nama anak dari Donna Harun ini mulai dikenal lewat aktingnya di film “Pinokio”. Sekarang, ia kembali tampil di Sinetron yang tengah booming “Ganteng Ganteng Serigala”.

Bagi kamu fans dari Ricky Harun, pasti penasaran kan ingin mengetahui lebih jauh seputar profil, agama, hingga fakta menarik seputar cowok kelahiran Bandung, 12 Januari 1987 ini? Simak biodata lengkapnya di bawah ini.

Ricky Chilnady Pratama Harun

Nama Lengkap : Ricky Chilnady Pratama Harun
Nama Panggilan : Ricky Harun
Tempat Tanggal Lahir : Bandung, 12 Januari 1987
Zodiak : Capricorn
Nama Ayah : Hendra Rahtomo
Nama Ibu : Donna Harun
Anak ke: 1 dari 2 bersaudara
Agama : Islam
Warna Favorit : Hitam

Sekilas Mengenai Ricky Harun

Ricky Harun merupakan putra sulung dua bersaudara pasangan bintang model Donna Harun dan Hendra Rahtomo. Anak dari politisi Rachmawati Soekarnoputri yang menjadikan Ricky sebagai cicit Presiden Soekarno.

Sejak kecil Ricky yang beragama Islam ini telah akrab dengan dunia hiburan, maklum sajalah ibunya adalah seorang model senior. Meski awalnnya tidak ingin terjun ke dunia yang sama, Ricky ternyata ketagihan berakting setelah mencicipi bermain dalam sinetron Pinokio dan Peri Biru (2005).

Setelah itu beberapa sinetron dibintanginya antara lain Sherina bersama Eva Celia Latjuba dan Penjaga Hati. Dunia layar lebar pun dijajalnya. Debut filmnya adalah Rumah Pondok Indah (2006). Film bergenre horor ini dibintangi oleh Arswendy Nasution, Chintami Atmanegara, Titi Qadarsih, Ruhut Sitompul, Asya Shara, dan pendatang baru Amelia, serta Ricky Harun. Pada tahun 2007 Ricky bermain lagi dalam film horor kali ini disutradarai oleh Jose Purnomo yang berjudul Pulau Hantu.

Reply