no comments

BlackBerry Q30 Windermere Usung Layar Resolusi Tinggi

BlackBerry Q30 Windermere Usung Layar Resolusi Tinggi

Informasi spesifikasi BlackBerry Q30 Windermere kembali muncul di internet dan ramai diperbincangkan. Kabarnya, smartphone BlackBerry Q30 Windermere ini akan dibekali dengan layar resolusi tinggi dengan kerapatan piksel yang tinggi pula. Berikut ini ulasan BlackBerry Q30 Windermere.

Lalu seperti apa spesifikasi yang ditawarkan oleh BlackBerry Q30? Smartphone BlackBerry Q30 ini kabarnya dibekali layar sentuh berukuran 4,5 inci dengan resolusi yang cukup tinggi, yakni 1440 x 1440 piksel berteknologi AMOLED dengan kerapatan layar mencapai 453 piksel per inci.

Sama seperti jajaran smartphone BlackBerry Q Series lainnya, BlackBerry Q30 Windermere ini dilengkapi dengan keypad QWERTY fisik yang menjadi ciri khas produk besutan Kanada tersebut. Beberapa waktu lalu sempat beredar aksesoris untuk BlackBerry Q30 Windermere yang secara langsung menampilkan desain smartphone tersebut.

Sektor dapur pacu, BlackBerry Q30 tak kalah dengan smartphone flagship lainnya berkat tenaga dari chipset Qualcomm Snapdragon 801 MSM8974AB yang mengusung prosesor quad-core berkecepatan 2,3GHz yang ditandemkan dengan memori RAM sebesar 3GB dan pengolah grafis dari Adreno 330.

Sektor kamera, BlackBerry Q30 Windermere ini cukup bertaring dengan dibekali kamera utama resolusi 13 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash dan didukung oleh teknologi OIS (Optical Image Stabilization) seperti smartphone generasi baru lainnya.

Sepeerti yang dilansir dari Softpedia (08/05/2014), BlackBerry Q30 Windermere ini didukung dengan baterai berkapasitas cukup besar, yakni 3450mAh. BlackBerry Q30 Windermere juga cukup tebal, yakni mencapai 9,4mm.

Sampai saat ini tak ada informasi yang jelas mengenai kapan BlackBerry Q30 Windermere akan diluncurkan ke pasar. Penasaran? Kita tunggu saja kabar sselanjutnya.

Sumber: sidomi.com

Loading...

Reply