no comments

Cara daftar dan pasang iklan gratis di OLX sangat mudah

Cara daftar dan pasang iklan gratis di OLX sangat mudah

Cara daftar dan pasang iklan gratis di OLX sangat mudah. Anda bisa lakukan itu dalam hitungan detik. OLX.co.id sebelumnya adalah TokoBagus.com. Tak ada yang berubah selain namanya saja. Jadi, segala ekosistem jual beli online di situs ini masih tetap sama sebelum berganti nama.

Berikut cara daftar dan pasang iklan gratis di OLX.co.id:

  1. Masuk ke laman OLX di alamat OLX.co.id
  2. Di landing page-nya, di pojok kanan atas klik + Pasangan Iklan Gratis
  3. Ada beberapa form yang wajib Anda isi mulai Kategori (pilih kategori iklan, misal Mobil), Tipe Iklan (pilih tipe iklan, misal Dijual), Judul (pilih judul iklan, misal Dijual Mobil Toyota Avanza Tahun 2009), Upload Foto (unggah foto mobil yang akan dijual), Nama Anda (tulis nama Anda), Email (tulis email Anda), Nomor Telp/Hp (tulis nomor ponsel Anda), PIN BB (jika anda tuliskan)
  4. Lalu, centang kotak bertulisan yang berbunyi Saya telah membaca dan menerima semua persyaratan dan ketentuan OLX.co.id
  5. Kemudian klik SIMPAN
  6. Kemudian di laman selanjutnya Anda akan jumpai tulisan berbunyi Terima kasih, iklan Anda berhasil disimpan. Akan ada dua opsi yakni Kembali ke Halaman Depan dan Pasang Iklan Produk Lain

Nah apakah iklan telah otomatis terpasang? Ada beberapa penjelasan sebagai berikut:

  • Iklan Anda akan tayang setelah dilakukan pengecekan berdasarkan syarat dan ketentuan OLX.co.id
  • Pemasangan iklan diluar jam kerja akan ditinjau pada jam kerja berikutnya
  • Iklan double dengan produk yang sama tidak diperbolehkan
  • Mau hapus iklan? Gunakan tombol hapus yang terdapat di email yang dikirim

Jadi, iklan akan ditinjau terlebih dahulu oleh tim dari OLX.co.id. Jika Anda memasang diluar jam kerja kemungkinan akan muncul esok hari dan segala detail iklan akan dikirimkan lewat email yang didaftarkan saat memasang iklan.

Loading...

Reply