no comments

Cara Mengatasi Mata Bengkak Usai Bangun Tidur

Cara Mengatasi Mata Bengkak Usai Bangun Tidur

Lintasjari.com – Saat bangun tidur, hal pertama yang sering wanita lakukan adalah melihat ke cermin. Namun, pandangan yang tak enak muncul ketika mata Anda terlihat bengkak dan merah karena lelah.

Mata memerah biasanya karena Anda tidur terlalu malam. Itu bisa menakutkan. Menyingkirkan mata merah yang bengkak hanya membutuhkan waktu sekitar 20 menit.

Boldsky, Selasa (17/9/2013), berbagi beberapa tips kecantikan untuk menyingkirkan mata bengkak dan merah:

Cara Mengatasi Mata Bengkak dengan Teh celup bekas

Kompres kantung teh ke mata Anda dan ini akan memberikan keajaiban jika Anda terbangun dengan mata bengkak yang merah. Isi dalam kantung teh akan membantu menenangkan mata Anda dan membuatnya terlihat cerah.

Cara Mengatasi Mata Bengkak dengan Sendok dingin

Jika Anda sering bangun dengan mata bengkak di pagi hari, tempatkan dua sendok stainless steel di kulkas pada malam sebelumnya. Pada pagi harinya, tempatkan sendok dingin di mata Anda sekitar 2 detik dan lepaskan. Ulangi proses ini sampai sendok mulai memanas.

Cara Mengatasi Mata Bengkak dengan Susu krim

Susu yang dingin bisa Anda basuhkan di sekitar mata bengkak Anda. Diamkan selama setengah jam sebelum Anda membilasnya dengan air bersih.

Cara Mengatasi Mata Bengkak dengan Mentimun

Mentimun merupakan sayuran terbaik yang bisa ditempatkan di mata merah yang bengkak. Potong mentimun berbentuk melingkar. Tempatkan mentimun pada mata merah bengkak Anda setelah bangun pagi.

Cara Mengatasi Mata Bengkak dengan Es batu

Batu es memberikan keajaiban ke mata bengkak Anda yang merah. Pijat mata Anda ke es batu dengan gerakan melingkar. Proses ini bisa membantu mengurangi mata bengkak sekitar 15 menit. Kompres dingin akan mengurangi pembengkakan.

Cara Mengatasi Mata Bengkak dengan Minyak kelapa alami atau minyak zaitun

Minyak ini bisa digunakan untuk mata merah bengkak dan mengurangi bengkak. Pijat mata lelah Anda dari atas ke bawah sehingga meningkatkan sirkulasi darah di daerah itu. Pijat mata Anda dengan minyak alami akan memberikan keajaiban.

Cara Mengatasi Mata Bengkak dengan Kelopak mawar

Sebelum Anda tidur di malam hari, rendam beberapa kelopak mawardi dalam air dan simpan di lemari es. Pada paginya, ketika Anda bangun gunakan air untuk membasuh wajah Anda. Letakkan kelopak bunga mawar dingin ini ke mata Anda untuk mengurangi pembengkakan.

Cara Mengatasi Mata Bengkak dengan Kunci

Salah satu tips kecantikan terbaik untuk mengurangi mata bengkak Anda adalah letakkan kunci logam ke mata Anda. Kompresan dingin akan memberikan keajaiban ke mata lelah Anda agar terasa segar.

[sumber:http://health.liputan6.com/read/695246/mata-bengkak-usai-bangun-tidur-atasi-dengan-cara-ini]

Loading...

Reply