no comments

Cara Menjalankan Diet OCD Deddy Corbuzier

Cara Menjalankan Diet OCD Deddy Corbuzier

Diet OCD yang dikenalkan oleh Deddy Corbuzier akhirnya menjadi idaman bagi orang yang benar-benar akan menurunkan berat badannya. mengapa? Karena diet OCD ini memiliki metode / prinsip diet yang berbeda dengan diet lainnya. salah satu metode yang di gunakan adalah menerapkan jendela makan yaitu puasa untuk membatasi waktu makan pada jam-jam tertentu:

Cara Menjalankan Diet OCD Deddy Corbuzier
1. Makan 8 Jam dengan puasa selama 16 Jam
Artinya Anda boleh makan selama 8 jam dan selama 8 jam tersebut Anda bisa makan sebanyak tiga kali. Misalnya Anda mengambil jendela makan mulai dari jam 1 siang sampai 9 malam. Setelah itu Anda tidak boleh makan sedikitpun, kecuali minum.

Selama 8 Jam anda boleh makan, dan selama 16 jam anda wajib puasa.

2. Makan 6 jam dengan puasa selama 18 jam
Ketika Anda memilih untuk mengambil waktu puasa 18 jam, maka Anda memiliki waktu untuk makan selama 6 jam. Misalnya Anda bisa mulai makan dari jam 12 siang hingga jam 6 malam. Setelah itu anda harus benar-benar puasa.

Selama 6 jam anda boleh makan, dan selama 18 jam anda harus puasa

3. Makan 4 jam dengan puasa selama 20 jam
Jika anda mengambil jendela makan ini, maka waktu untuk Anda makan semakin menyempit. Misalnya jika Anda mulai makan jam 2 siang, maka Anda hanya diperbolehkan makan sampai jam 6 malam saja. Sisanya anda harus puasa

Selama 4 jam anda boleh makan, dan selama 20 jam anda harus puasa

4. Puasa Selama 24 jam
Disini Anda hanya diperbolehkan makan sekali dalam 24 jam. Jam berapa pun dan makan apa pun. Tapi bukan berarti anda boleh rakus dan mengonsumsi sarapan atau minuman berkalori selama puasa, tapi makanlah sewajarnya. Sisanya anda wajib puasa.

Contoh:
Anda makan hari selasa jam 1 siang. Maka Anda baru boleh makan lagi pada hari rabu pukul 1 siang pula. Lakukan puasa 24 jam ini sebanyak 2 kali dalam seminggu. Setelah puasa dua kali dalam seminggu terpenuhi, Anda kembali lagi ke jendela makan puasa makan 4 jam dan puasa selama 20 jam.

Hanya boleh makan 1 kali dalam 24 jam dan tidak boleh sarapan pagi

Jika anda baru memulai diet OCD sebaiknya anda mulai dari yang termudah terlebih dahulu jika dirasa kuat maka dapat ditingkatkan hingga puasa 24 tersebut. dan semoga anda berhasil melakukan diet ini. Buat anda yang ingin lebih jelasnya silahkan anda downloag buku panduan OCD disini

Loading...

Reply