no comments

Cara mudah dan cepat menghilangkan bekas jerawat

Cara mudah dan cepat menghilangkan bekas jerawat

Bekas dari jerawat terjadi apabila kita telah melewati fase penyembuhan pada jerawat yang muncul dikulit wajah. Dengan hilangnya jerawat, secara umum maka akan meninggalkan bekas dari jerawat tersebut, misalnya adanya flek-flek hitam atau meninggalkan lubang kecil akibat jerawat tersebut. Namun untuk mengatasi hal tersebut pada zaman sekarang tidak sulit semakin majunya peralatan dan profesionalisme dokter kulit. Namun pada pembahasan kali ini akan mengulas penyembuhan dengan cara alami atau tradisional dengan bahan-bahan yang mudah di dapat. Dengan cara alami ini diharapkan penyembuhan bekas jerawat akan tuntas dan wajah menjadi lebih bersih dan mulus. Tidak usah terlalu panjang lebar simak uraian berikut.

Berikut ini Cara mudah dan cepat menghilangkan bekas jerawat :

Air Jeruk Nipis. Ternyata air jeruk nipis juga bisa menghilangkan bekas jerawat iya? Air Jeruk nipis ini selain mengandung banyak vitamin C ternyata juga mampu menghilangkan bekas jerawat di wajah. Cara menggunakannya adalah dengan mengoleskan beberapa tetes air jeruk nipis ini ke bekas jerawat yang ada di wajah kita dengan teratur, maka proses pemutihan alami kulit wajah akan kita dapatkan dalam beberapa hari kemudian.

Minyak Lavender. Minyak lavender ini juga bisa berperan dalam hal menghilangkan bekas jerawat yang terdapat dikulit wajah. Selain memiliki bau yang wangi, mengoleskan minyak lavender dua kali sehari di bekas jerawat yang ada di wajah juga dipercaya bisa membuat kulit wajah anda terasa lebih bersih dan bersinar.

Madu. Seperti yang kita ketahui, madu mempunyai banyak sekali manfaat serta banyak digunakan dalam berbagai penyembuhan sebagai obat. Oleh karena itu, madu bisa dijadikan sebagai obat untuk menghilangkan bekas jerawat secara alami. Menggunakan metode madu, memang banyak yang meyakini bahwa mengoleskan madu di bekas jerawat yang ada di wajah kita, maka bekas jerawat itu akan cepat hilang dengan sendirinya, selain membuat bekas jerawat hilang ternyata madu juga membuat wajah kita terasa lebih bersinar dari biasanya, sehingga wajah cantik dan mempesona akan kita dapatkan setelah melakukan metode ini.

Buah Mentimun. Mentimun juga bermanfaat untuk penyembuhan iya? Untuk kulit wajah Mentimun juga dipercaya dapat membuat wajah kita lebih terasa fresh dan dapat menghilangkan noda yang ada di wajah. Dengan teratur memberinya mentimun, wajah kita akan terasa lebih bersih, karena memang mentimun berfungsi sebagai pembersih kulit yang alamiah.

Demikian artikel mengenai Cara mudah dan cepat menghilangkan bekas jerawat dan semoga bermanfaat dan bekas jerawat anda akan hilang sehingga kulit menjadi bersih dan bersinar. Terimakasih

Loading...

Reply