no comments

City Masih Dalam Persaingan Gelar Juara Di Semua Kompetisi

City Masih Dalam Persaingan Gelar Juara Di Semua Kompetisi

Manchester City memiliki salah satu skuat terbaik kalau bukan yang terbaik. Yaya Toure mengaku tak akan terkejut apabila City mengakhiri musim ini dengan raihan lebih dari satu trofi.

City masih dalam persaingan gelar juara di semua kompetisi yang diikutinya. Di liga, Toure dkk. cuma berjarak satu angka dari dua tim teratas sedangkan di Piala Liga Inggris mereka berhasil menembus babak semifinal.

Di Liga Champions, The Citizens untuk pertama kalinya lolos ke fase knock out dan akan berhadapan dengan juara empat kali Barcelona di babak 16 Besar. Dengan penampilannya sekarang, tidak sedikit yang meyakini bahwa City mampu menyingkirkan salah satu tim favorit juara itu.

Selain materi pemain yang kian mengilap, kedatangan Manuel Pellegrini menjadi faktor yang berpengaruh dalam meningkatnya performa City di musim ini.

“Manajer telah mengubah kami menjadi sebuah tim yang menakjubkan,
sahut Toure kepada Manchester Evening News.

“Permainan kami menakjubkan. Dia adalah seorang pria yang sangat pintar dan fantastis. Aku yakin dia akan membantu kami menjadi salah satu klub terbaik di dunia,” lanjut bintang sepakbola Pantai Gading itu.

“Trofi apapun akan kami coba kejar. Kami ingin menjadi sebuah klub top, tapi untuk melakukan hal itu kami butuh memenangi banyak trofi,” sambung mantan pemain Barcelona ini.

“Terus terang, dengan tim yang kami punya dan manajer yang ada sekarang, aku tidak akan terkejut jika kami memenangi lebih dari satu trofi,” ujar Toure optimistis.

City berpeluang merebut puncak klasemen Premier League saat berhadapan dengan Liverpool pada duelBoxing Day yang akan digelar Kamis (26/12/2013).

Reply