no comments

Diet OCD Terinspirasi dari Seorang Sopir

Diet OCD Terinspirasi dari Seorang Sopir. Diet OCD atau Obsessive Corbuzier’s Diet saat ini tengah naik daun. Cara diet yang tak biasa jika dibandingkan dengan diet lainnya ini berasal dari salah satu public figure yang tentunya sudah tak asing di mata masyarakat, yaitu Deddy Corbuzier.
Diet OCD Terinspirasi dari Seorang Sopir

Diet yang dianggap cukup unik karena tidak sama dengan cara-cara diet yang populer sebelumnya ini ternyata memiliki sejarah yang cukup panjang dan menarik sebelum akhirnya dicetuskan oleh Deddy Corbuzier. Awal mula ide diet OCD dipaparkan oleh pembawa acara Hitam Putih ini melalui e-book yang bisa diunggah di situs www.readyforfit.com miliknya.

Keinginan untuk berdiet berawal dari kecemasan Deddy Corbuzier ketika diminta tampil dalam sebuah acara yang mengharuskannya membuka baju dan memperlihatkan tubuhnya. Deddy mengaku stres karena saat itu bentuk tubuhnya tidak bagus. Akhirnya, dia mencari cara untuk mendapatkan tubuh yang bagus dengan cara diet.

Ketika berpikir mengenai cara untuk membuat tubuhnya bagus, Deddy teringat akan pengalamannya lima tahun yang lalu ketika mengunjungi Hong Kong. Dalam e-booknya, Deddy menjelaskan bahwa ketika mengunjungi Hong Kong untuk mengambil sertifikat instruktur bela diri di sana, Deddy menghabiskan satu minggu dengan mobil sewaan beserta supirnya.

Nah, dari supir mobil sewaan itulah sang mentalist mendapatkan ilham mengenai diet OCD. Supir tersebut diketahui berumur 70 tahun namun masih memiliki tubuh seperti masih berusia 40 tahunan. Cukup mencengangkan dan hampir mustahil. Deddy pun menanyakan rahasia tubuh muda supir tersebut. Dari cerita dan rahasia yang dibagikan oleh supir mobil dari Hong Kong itu selama empat hari berturut-turut, Deddy mengetahui bahwa supir tersebut adalah mantan biarawan shaolin dari China.

Meski ketika kembali ke Indonesia, Deddy melupakan mengenai rahasia yang dibagikan oleh mantan biarawan shaolin tersebut, namun ide itu kembali padanya ketika dia diharuskan untuk segera memiliki tubuh yang bagus. Deddy pun menggali lagi mengenai rahasia yang didapatkannya dalam perjalanan di Hong Kong dan mencari sumber-sumber ilmiahnya melalui internet.

Pencarian ini dilakukan selama satu bulan hingga akhirnya Deddy Corbuzier yakin akan kebenaran rahasia yang dibagikan oleh sopir Hong Kong tersebut dan memutuskan untuk mencoba diet yang kemudian dinamakannya Obsessive Corbuzier Diet.

[sumber:http://www.merdeka.com/sehat/deddy-dapat-inspirasi-diet-ocd-dari-supir-diet-ocd.html]

Loading...

Reply