no comments

Fabiano Beltrame Datang, Arema: Terima Kasih, Persija!

Fabiano Beltrame Datang, Arema: Terima Kasih, Persija!
Fabiano Beltrame Datang, Arema: Terima Kasih, Persija!. Arema Cronus Indonesia akhirnya memperoleh bek tangguh Fabiano Beltrame. Diakui, proses kepindahan bek asal Brasil itu dari Persija Jakarta sempat berlangsung alot. Namun, pada akhirnya Arema berhasil mendapatkan Fabiano Beltrame. Untuk itu, manajemen tim Singo Edan mengucapkan terima kasih kepada pihak Persija.

“Memang prosesnya sempat cukup alot, namun kami ucapkan terima kasih kepada Ferry Paulus (Presiden Persija) dan Asher Siregar (Wakil Presiden Persija) yang mengizinkan Fabiano Beltrame bermain untuk Arema,” ucap Ruddy Widodo, General Manager Arema Cronus Indonesia beberapa waktu lalu.

“Ada beberapa (pemain belakang) yang diajukan oleh pelatih, tapi yang sesuai dengan karakter Malang adalah Fabiano Beltrame,” lanjutnya.

Ruddy Widodo berharap, Fabiano Beltrame bisa mengikuti jejak Pierre Njanka yang dulu juga direkrut dari Persija Jakarta dan mampu membawa Arema menjadi juara Indonesia Super League (ISL).

“Pierre Njanka dulu pernah main di Persija, kemudian pindah dan sukses bersama Arema. Fabiano Beltrame adalah sosok yang sangat berpengaruh dan berpengalaman di Indonesia. Mudah-mudahan Fabiano Beltrame bisa sukses sesuai harapan Arema,” harap Ruddy Widodo.

Fabiano Beltrame sendiri merasa gembira bisa bergabung dengan Arema untuk kompetisi ISL 2015 musim depan. “Saya tidak asing dengan Malang, karena saya sebelumnya pernah bermain di Persela Lamongan. Sering sekali main-main ke sini di luar sepakbola, sehingga saya juga berharap bisa cepat adaptasi di sini,” ujarnya.

“Mungkin saya akan adaptasi lagi, karena saya di sini seperti bukan siapa-siapa. Benar saya adalah kapten di Persija ataupun Persela, tetapi ini adalah Arema,” lanjut Fabiano Beltrame.

”Banyak pemain bagus di sini, banyak teman saya seperti Hendro Siswanto, Samsul Arif, dan I Gede Sukadana, kemudian ada Ahmad Alfarizi, juga Hasyim Kipuw. Saya yakin mereka membantu saya beradaptasi dari nol,” paparnya.

Loading...