no comments

Harga dan Spesifikasi Mito A68 Fantasy Power

Harga dan Spesifikasi Mito A68 Fantasy Power

Harga dan Spesifikasi Mito A68 Fantasy Power. Harga Mito A68 Fantasy Power dijual di pasaran lokal tanah air dengan banderol harga sekitar Rp. 1,5 jutaan per unitnya. Harga yang terbilang murah untuk ukuran ponsel dengan spesifikasi yang terbilang bagus plus beberapa fitur unggulan lainnya yang tersedia didalam smartphone baru milik vendor lokal yakni Mito ini. Salah satu fitur unggulan yang ditawarkan oleh Mito A68 Fantasy Power ini adalah Mito A68 Fantasy Power ini dapat difungsikan sebagai power bank.

Mito A68 Fantasy Power hadir dengan ukuran yang lebih besar berkat dukungan dari layar sentuh berukuran 5 inci. Layarnya sendiri memiliki resolusi FWVGA 854 x 480 piksel. Ponsel ini mengadopsi sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean namun pihak vendor mengklaim bahwa sistem operasi Fantasy Power dapat di-upgrade menjadi Android 4.4 KitKat di masa depan.

Untuk segi performa, Mito A68 Fantasy Power memiliki sisi performa yang terbilang cukup mumpuni berkat dukungan dari chipset MediaTek MT6582 yang mengusung prosesor ARM Cortex-A7 quad-core berkecepatan 1,3GHz. Sayangnya, ukuran memory RAM cukup sempit yang hanya 512MB serta dipadukan dengan pengolah grafis dari Mali-400MP.

Ponsel terbaru besutan vendor Mito ini juga memiliki dua buah kamera yang masing masing mengusung resolusi sebesar 8 megapiksel autofokus sebagai kamera utamanya di belakang serta kamera sekundernya yang berada di depan mengusung resolusi sebesar 2 megapiksel. untuk video call dan juga foto selfie.

Beberapa fitur pendukung lainnya yang tersedia didalam smartphone android terbaru milik vendor Mito ini diantaranya adalah konektivitas 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan port microUSB. Serta dukungan memory internal cukup besar yaitu 4GB plus slot microSD yang mampu menampung kapasitas hingga 32GB.

Dengan hadirnya Mito A68 Fantasy Power maka persaingan gadget kelas menengah ke bawah akan semakin seru dan sengit. Ponsel ini akan menjadi salah satu pesaing utama dari smartphone milik vendor lainnya macam Advan Vandroid S5H dan juga beberapa smartphone kelas murah milik nokia.

Loading...

Reply