no comments

Hernanes Bakal Bertahan Bersama Lazio

Hernanes Bakal Bertahan Bersama Lazio

Berita mengenai bakal hengkangnya pemain berbakat yang kini berusia 28 tahun yakni Hernanes dari klub sepak bola yang kini dibelanya yakni Lazio kelihatannya hanyalah sebuah isapan jempol belaka. Pasalnya agen dari pemain tersebut menyatakan bahwa Hernanes secara pribadi mengakui masih sangat betah untuk bertahan bersama Lazio.

Tidak hanya itu saja, Hernanes juga menyatakan bahwa dirinya masih belum memiliki rencana untuk pindah menuju klub sepak bola lainnya. Pernyataan pemain tersebut tentunya tidak lepas dari santernya kabar mengenai berita tentang pendekatan yang dilakukan oleh dua raksasa Inggris yakni Arsenal dan Tottenham Hotspur. Terkait dengan hal tersebut, Joseph Lee selaku agen Hernanes menyatakan bahwa Hernanes sangat menghormati kontrak bersama Lazio hinga tahun 2015 mendatang.

“Hernanes sangat bahagia bermain bersama Lazio. Dia sangat menikmati suasana Roma dan menurutnya, sangat tidak menjadi masalah ketika Hernanes harus menghabiskan masa kontrak bersama Lazio,” tutur Lee.

“Sebagai seorang pemain kelas dunia, bukan sebuah hal baru bila terdapat tawaran dari klub-klub besar terkait dengan kemampuan yang dimiliki. Namun demikian, hal tersebut kebanyakan hanyalah sebuah rumor belaka dan bukan merupakan tawaran yang nyata,” tambah Lee.

Sebagai catatan, Hernanes merupakan salah satu pemain yang berhasil membuktikan ketajamannya ketika bertahan bersama dengan Lazio. Pemain tersebut mampu melesakkan 32 gol bersama dengan rival sekota AS Roma tersebut. Sayang, Lazio masih gagal meraih gelar juara Liga Italia walaupun memiliki pemain sekaliber Hernanes. Walaupun demikian, tetap saja ketajaman pemain tersebut menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi pemain tersebut.

Apakah memang Hernanes bakal tetap bersama Lazio? Hal tersebut tentu baru akan terjawab ketika kontrak pemain tersebut habis nantinya.

Loading...

Reply