no comments

iPhone 6 Usung Layar Resolusi Tinggi & Lebih Tajam

iPhone 6 Usung Layar Resolusi Tinggi & Lebih Tajam

iPhone 6 Usung Layar Resolusi Tinggi & Lebih Tajam. Apple iPhone 6 kabarnya akan dibekali dengan layar resolusi tinggi yang mampu menghasilkan tampilan yang lebih jernih. Seperti kabar yang beredar sebelumnya, iPhone 6 akan hadir dalam dua varian ukuran layar, yakni 4,7 inci dan 5,5 inci dengan resolusi 1704 x 960 piksel berteknologi IPS (In-Plane Switching).

Layar iPhone 6 dengan resolusi yang mencapai 1704 x 960 piksel ini adalah peningkatan yang cukup dramatis dibandingkan iPhone 5/5S/5C yang didukung oleh layar resolusi 1136 x 640 piksel. Peningkatan resolusi layar ini selain membuat layar lebih tajam, juga sebagai jawaban para pesaingnya dari platform Android yang rata-rata mengusung layar full HD.

Dengan resolusi tersebut terlihat bahwa Apple menggunakan aspek rasio 16:9 untuk layar iPhone 6 andalannya. Untuk iPhone 6 dengan layar 4,7 inci, kerapatan layarnya mencapai 416 piksel per inci. Sedangkan iPhone 6 dengan layar 5,6 inci, kerapatan layarnya mencapai 355 piksel per inci.

Selain layar, 9to5Mac juga mengatakan bahwa iPhone 6 akan didukung oleh prosesor Apple A8. Sampai saat ini memang belum diketahui spesifikasi pasti dari Apple A8 tersebut. beberapa sumber menyebutkan bahwa Apple A8 akan hadir dengan peningkatan performa dan peningkatan daya tahan baterai secara signifikan.

Apple A8 yang menjadi ‘otak’ dari iPhone 6 ini akan memberikan pengalaman dan kinerja yang smooth dan gegas dengan sistem operasi iOS 8. Seperti yang kita ketahui, sampai saat ini Apple masih menggodok sistem operasi tersebut dan kabarnya mengusung banyak fitur baru,

Seperti yang dilansir dari Phone Arena (15/05/2014), iPhone 6 ini kabarnya akan dibekali konektivitas NFC (Near Field Communications) dan didukung fitur baru yang disebut dengan VoLTE (Voice over LTE). Sayangnya, sampai saat ini tak diketahui kapan iPhone 6 akan dirilis ke pasar.

Sumber: sidomi.com

Loading...

Reply