no comments

Irfan Bachdim Senang Tembus Skuat Utama Ventforet Kofu

Irfan Bachdim akhirnya menembus skuat utama tim peserta J-League Jepang, Ventforet Kofu. Pemain Timnas Indonesia itu dimainkan sebagai starter sejak menit pertama ketika Ventforet Kofu menghadapi Kwansei Gakuin University di ajang Emperor’s Cup pada tanggal 21 Agustus 2014 lalu.

Irfan Bachdim Senang Tembus Skuat Utama Ventforet Kofu

Meskipun kemudian diganti di babak kedua dan tidak mencetak gol, namun Irfan Bachdim merasa permainannya cukup baik. Ventforet Kofu pun berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.

Itu merupakan sebuah pertandingan yang sengit. Permainanku bagus tapi cuma berlangsung 60 menit,” ungkap Irfan Bachdim

“Buatku bisa menjadi starter merupakan sebuah pengalaman yang bagus dan itu membantuku maju ke tahap berikutnya. Sialnya aku gagal mencetak gol,” lanjut pemain blasteran Indonesia-Belanda ini.

Irfan Bachdim sendiri mulai bergabung dengan Ventforet Kofu sejak awal tahun 2014 lalu. Sebelum ini, eks pemain Persema Malang dan Chonburi FC ini juga sudah diturunkan di ajang J-League Cup saat Ventforet Kofu menghadapi Tokushima Vortis pada bulan Mei 2014.

Selama 6 bulan aku sudah mengalami kesulitan dalam hal perbedaaan budaya dan bahasa. Aku akan berusaha sekuat tenaga meraih kesempatan untuk bermain di laga berikutnya,” tandas Irfan Bachdim

“Lebih lama saya mendapat waktu bermain, lebih banyak juga kesempatan untuk saya harus mencetak gol. Terima kasih untuk dukungan pelatih,” sebut suami Jenifer Kurniawan ini.

Loading...

Reply