no comments

Jadwal dan Prediksi Timnas U23 vs Cagliari, Goes To Italy Tur Italia 2014

Jadwal Timnas U23 vs Cagliari akan digelar pada tanggal 23 Juli 2014 sekaligus menjadi laga ujicoba terakhir tim Garuda Muda dalam rangkaian program Goes To Italy atau Tur Ialia 2014 . Berikut ini prediksi skor Cagliari vs Timnas Indonesia U23.

Ramdani Lestaluhu dan kawan-kawan memiliki tiga agenda laga ujicoba menghadapi tiga tim Liga Italia Serie A, yakni AS Roma, Lazio, dan Cagliari. Di dua pertandingan sebelumnya, Timnas Indonesia U23 harus mengakui keunggulan AS Roma (1-3) dan Lazio (0-2).

Jelang kontra Cagliari, pelatih Timnas Indonesia U23, Aji Santoso, mengisyaratkan akan merotasi pemainnya. Ia menegaskan bahwa bukan kemenangan yang dicari di laga ujicoba ini, melainkan untuk memantau perkembangan Timnas U23 sebelum berlaga di Asian Games 2014 mendatang.

“Uji coba di Italia ini kami manfaatkan betul untuk mengambil pelajaran dan evaluasi atas peningkatan performa pemain dari semua aspek. Lawan memang berat, apalagi mereka memainkan lebih dari satu tim setiap pertandingan,” ujar Aji Santoso.

Dari kubu tuan rumah, arsitek Cagliari, Zdenek Zeman, mengakui bahwa skuatnya saat ini sedang tidak dalam kondisi prima. Namun, pelatih kawakan ini menyambut baik laga melawan Timnas Indonesia U23.

“Ini merupakan pertandingan yang saya butuhkan untuk mengetahui karakter para pemain. Tapi tim sedang kelelahan,” kata Zdenek Zeman.

“Itu normal, karena kami lebih memberatkan latihan fisik dibandingkan teknik dan strategi. Kami tak dalam kondisi terbaik. Tapi kami memang harus melakukan ini,” pungkasnya.

Sumber: Sidomi.com

Reply