no comments

James Rodriguez Resmi Jadi Pemain Real Madrid

James Rodriguez akhirnya resmi menjadi pemain Real Madrid. Situs resmi Los Blancos mengumumkan pembelian gelandang Kolombia tersebut yang akan diikat kontrak selama enam tahun ke depan. James Rodriguez menjadi galactico kedua Real Madrid musim ini setelah Toni Kroos (Bayern Munchen).

Nantinya, James Rodriguez akan mengenakan nomor punggung 10 di Real Madrid yang selama ini tidak dipakai sejak Mesut Ozil hengkang ke Arsenal. Untuk mendapatkan sang top skor Piala Dunia 2014 ini, kubu Santiago Bernabeu harus mengeluarkan dana 88 juta Euro.

James Rodriguez terus menanjak sejak penampilan cemerlangnya di AS Monaco musim lalu. Ia menjadi pengumpan paling ideal untuk Radamel Falcao, rekan senegaranya. James menjadi instrumen penting bagi Monaco untuk mendapatkan tiket ke Liga Champions.

Puncak keberhasilan James terjadi di Piala Dunia 2014. Dengan seragam Kolombia, ia mencetak 6 gol dan diganjar dengan Sepatu Emas. Los Cafeteros diantarnya ke perempat final sebelum dibekap Brazil.

Sejak saat itu pula Real Madrid menunjukkan ketertarikan pada sang pemain. Apalagi James juga menyambut niatan Los Blancos dengan berkata, meskipun mata terpejam sekalipun, niatannya adalah berseragam Real Madrid suatu saat nanti.

James Rodriguez adalah pembelian kedua Real Madrid musim ini. Sebelumnya mereka juga sudah mendatangkan gelandang Bayern Munchen, Toni Kroos. Dengan kehadiran keduanya, persaingan di lini tengah Los Blancos semakin panas. Sudah ada Casemiro yang harus menepi ke Porto. Kini nama seperti Sami Khedira dan Isco juga diperkirakan siap pergi dari Santiago Bernabeu.

Loading...

Reply