no comments

Jelang Persib vs Persik, Jajang Nurjaman Targetkan Harus Menang

Jelang laga Persib Bandung kontra Persik Kediri dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 pada hari Minggu (24/8/2014) nanti, Jajang Nurjaman mentargetkan poin sempurna. Sang pelatih menegaskan bahwa kemenangan di laga Persib vs Persik menjadi harga mati.

Jelang Persib vs Persik, Jajang Nurjaman Targetkan Harus Menang

Jika tim Maung Bandung mampu mengalahkan Persik, maka jalan ke babak 8 besar akan semakin lapang. Jajang Nurjaman pun menyatakan skuatnya siap tempur untuk menghadapi pasukan Macan Putih.

Pertandingan besok (melawan Persik Kediri) sangat penting, very very important. Tiga poin mutlak, kalau ingin segera aman masuk ke babak 8 besar,” tandas Jajang Nurjaman di Bandung, Sabtu (23/8/2014).

“Persiapan terakhir kita dengan target seperti tadi, latihan dalam intensitas sedang dengan harapan besok kondisi pemain fit. Alhamdulillah pemain juga semua dalam keadaan sehat, tidak ada yang cedera,” lanjutnya.

Namun, Jajang Nurjaman mengingatkan kepada Ferdinand Sinaga dan kawan-kawan untuk tidak meremehkan lawan. Jangan sampai Persib Bandung gagal menang hanya gara-gara rasa percaya diri yang berlebihan.

Kalau ditanya satu per satu pemain, mereka pun punya tekad yang kuat untuk memenangkan pertandingan besok,” kata Jajang Nurjaman.

”Sekarang, intinya harus punya tekad untuk konsentrasi supaya besok tidak tergelincir. Ingat tahun lalu kita lawan (Persiram) Raja Ampat, kita tergelincur. Itu jadi pelajaran,” pungkasnya.

Loading...

Reply