no comments

Kamera Mirrorless Terbaru Sony

Kamera Mirrorless Terbaru Sony

Sony dikabarkan bakal segera meluncurkan sejumlah perangkat fotografi baru, yaitu kamera saku “full-frame” baru dan modul lensa khusus untuk smartphone.

Daftar gadget penangkap gambar masa depan dari produsen Jepang itu agaknya akan bertambah panjang dengan kamera mirrorless yang bocoran fotonya beredar baru-baru ini, yaitu NEX-5T.

Gambar-gambar NEX-5T yang dilansir PetaPixel memperlihatkan kamera bahwa kamera baru tersebut memiliki desain yang mirip dengan para pendahulunya, yaitu NEX-5N dan NEX-5R.

Kecuali selentingan yang menyebutkan bahwa NEX-5T bakal mendukung fitur Near-Field Communication (NFC) dan memakai sensor 16 megapixel yang sama seperti NEX-5R, belum banyak yang diketahui soal kamera yang satu ini. Sebelumnya, Sony telah lebih dulu menerapkan konektivitas WiFi pada NEX-5R.

Di samping itu, gambar bocoran juga memperlihatkan adanya tiga lensa baru untuk platform E-mount NEX, yaitu Sony 18-105 f/4G OSS, Sony 50mm f/1.8 OSS (versi berwana hitam) dan Zeiss 16-70 f/4 ZA OSS.

Belum ada informasi soal jadwal peluncuran ketiga lensa ini maupun harga dari masing-masingnya. NEX-5T sendiri disinyalir akan diperkenalkan pada pertengahan September mendatang.

[sumber:http://tekno.kompas.com/read/2013/08/26/1302166/Inikah.Kamera.Mirrorless.Terbaru.Sony.]

Reply