no comments

LG G5 Telah Dilengkapi App Drawer

LG G5 Telah Dilengkapi App Drawer – Belum lama ini smartphone flagship LG G5 telah mendapat update terbaru yang menghadirkan kembali fasilitas App Drawer. Sebelumnya, LG G5 menggunakan menu ala iPhone yang mana tidak dilengkapi App Drawer. Sehingga aplikasi yang terinstal dapat langsung diakses melalui Homescreen.

Banyak pengguna yang tidak nyaman dengan basennya menu drawer di LG G5. Hal ini ternyata didengar oleh LG yang kemudian merilis update melalui OTA (Over The Air). Pengguna dapan menginduh dan mengaktifkan App Drawer di LG G5 setelah melakukan update.

Seperti yang kita ketahui, LG G5 mengusung layar sentuh berukuran 5,3 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga 554 piksel per inci, serta dilindungi lapisan antigores Corning Gorilla Glass 4. LG G5 dipastikan menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka LG UX UI 5.0.

LG G5 Telah Dilengkapi App Drawer

Sisi kamera, LG membekali ponsel G5 ini dengan dua kamera belakang berkekuatan 16 megapiksel dengan sensor Sony Exmor 1/2.5 inci yang didukung oleh fitur laser autofokus, OIS, dan dilengkapi oleh fitur dual-tone LED flash, serta phase-detection autofokus. Sedangkan kamera kedua mengusung resolusi 8 megapiksel.

LG G5 Juga didukung kamera depan berkekuatan 8 megapiksel untuk keperluan foto selfie dan video chat. Smartphone canggih berdesain modular besutan LG ini dilengkapi baterai berkapasitas 2800mAh yang didukung fitur fast charging dari Quick Charge 2.0.

Performa yang ditawarkan oleh LG G5 cukup bersaing dikelas flagship dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang mengusung prosesor quad-core Kyro 64-bit dengan kecepata 2,2GHz dan didukukung oleh RAM 4GB, serta didukung pengolah grafis dari Adreno 530 yang cukup powerful, seperti yang dilansir dari Phone Arena (30/04/2016).

Sumber : sidomi.com

Loading...