no comments

LG Juga Bikin Jam Tangan Android

LG Juga Bikin Jam Tangan Android

Lintasjari – Menyusul Apple dan Samsung, LG bakal turut meramaikan persaingan produk smart watch dalam waktu dekat. Hal ini diungkapkan oleh eksekutif komunikasi LG Bulgaria Dimitar Vulev dalam sebuah interview yang dikutip oleh The Register.

Direktur komunikasi ini menjelaskan bahwa pihaknya berencana merilis produk jam tangan pintar berbasis Android, kemungkinan pada tahun depan dengan pemasaran perdana di wilayah Amerika Serikat. Gadget tersebut dikatakannya akan dilengkapi layar fleksibel.

“Sejujurnya, LG telah lebih dulu mengeluarkan ponsel-jam Watch Mobile tiga tahun lalu, tapi tidak sukses karena pasarnya belum ada,” ujar Vulev. Menurut dia, konsumen kini sudah lebih siap menerima produk smart watch.

Selain itu, Vulev juga mengungkapkan rencana LG merilis sejumlah ponsel yang menggunakan sistem operasi di luar Android, yaitu Windows Phone dan Firefox OS. Dia menambahkan bahwa Android tetap akan menjadi fokus utama.

LG juga disebutkan bakal merilis perangkat phablet dengan layar yang berukuran lebih lebar dari Optimus G Pro (5,5 inci) yang ada sekarang.

Bagaimana dengan gadget serupa Google Glass? Vulev agaknya kurang tertarik. “Saya punya pendapat berbeda mengenai kacamata pintar. Saya tak tahu perangkat seperti itu diperlukan sebagai produk produksi massal atau tidak?(kompas)

Loading...

Reply