no comments

Lowongan CPNS di Pemkab Musi Rawas Utara

Pendaftaran CPNS 2014 : Lowongan CPNS di Pemkab Musi Rawas Utara – Pendaftaran CPNS 2014 sebenarnya telah dibuka pada tanggal 20 Agustus lalu, namun sering down atau erornya laman resmi Panselnas CPNS 2014, panselnas.menpan.go.id membuat pihak Panselnas mengundur pendaftaran tersebut. Diperkirakan pendaftaran CPNS 2014 mulai lancar dilakukan pada tanggal 24 Agustus 2014.

Pendaftaran CPNS tahun ini merupakan yang pertama kalinya menggunakan sistem online, padahal di tahun – tahun sebelumnya belum menggunakan sistem ini. Dengan menggunakan sistem online, per harinya laman resmi CPNS 2014, panselnas.menpan.go.id dibuka sekitar 1 juta visitor. Dengan banyaknya visitor yang mengunjungi laman resmi tersebut, ketidaksiapan panitia CPNS 2014 membuat laman menjadi down dan eror. Namun jangan khawatir, pihak Panselnas CPNS 2014 sudah membenahinya.

Mungkin disini hal yang harus dan wajib anda perhatikan yakni jika di pemkab Musi Rawas Utara membuka lowongan CPNS 2014. Pengumuman seleksi penerimaan CPNSD Tahun 2014 di Pemerintah Daerah Kabupaten Musi Rawas Utara dilakukan melalui Website Kepegawaian Kabupaten Musi Rawas Utara www.kepegawaianmuratara.go.id, Papan Pengumuman di Kantor Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara dan Media Massa.

Anda dapat mendaftar melalui portal nasional panselnas.menpan.go.id atau sscn.bkn.go.id. Selanjutnya anda dapat menyampaikan berkas lamaran beserta persyaratan administrasi kepada Panitia disertai bukti registrasi/pendaftaran CPNS secara online. Jadwal dan tempat pelaksanaan seleksi dengan menggunakan sistem CAT akan diberitahukan melalui website www.kepegawaianmuratara.go.id, papan pengumuman di kantor Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara dan media massa.

Perlu diketahui, ujian penerimaan CPNSD ini tidak dipungut biaya sama sekali dan jika ada pungutan atau tawaran dari oknum-oknum yang mengatasnamakan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara atau panitia jangan pernah anda percayai.

Apabila pelamar memberikan data palsu atau data tidak benar, maka Pemerintah Kabupaten Musi rawas Utara berhak membatalkan keikutsertaan pelamar, serta membatalkan keputusan pelamar yang telah dinyatakan lulus dan perbuatan ini akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pidana.

Reply