no comments

Mito A99 Fantasy Mini, Harga 800 Ribu Resmi Diluncurkan

Mito A99 Fantasy Mini, Harga 800 Ribu Resmi Diluncurkan

Mito A99 Fantasy Mini secara resmi telah diluncurkan di Indonesia dengan harga yang relatif terjangkau, yakni Rp 799.000 atau tepatnya Rp 800 ribu. Kehadiran smartphone Mito A99 Fantasy Mini ini tampaknya akan menjadi senjata untuk menghadang laju Evercoss A7T yang dijual dengan harga yang tak jauh berbeda.

“Kami selalu memberikan yang terbaik untuk konsumen Indonesia. Dan kami sangat memahami akan kebutuhan dan keinginan konsumen. Umumnya mereka mengnginginkan produk berkualitas dengan harga terjangkau,” kata Hansen Lie, Direktur Mito Mobile, seperti yang dilansir dari OkeZone (05/05/2014).

Apa yang ditawarkan oleh Fantasy Mini besutan Mito ini? Secara umum, spesifikasi yang ditawarkan oleh Fantasy Mini tak jauh beda dengan Evercoss A7T, yakni mengandalkan layar sentuh berukuran 4 inci dengan resolusi WVGA 800 x 480 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching).

Layar IPS yang diusung oleh Mito A99 Fantasy Mini adalah salah satu keunggulan yang diusungnya. Seperti yang kita ketahui, layar berteknologi IPS ini mampu menghadirkan warna yang lebih natural dengan sudut pandang hingga 178 derajat dibandingkan layar berteknologi TFT LCD.

Sampai saat ini hanya smartphone kelas menengah dan atas saja yang dilengkapi dengan layar berteknologi IPS. Kelebihan lain yang ditawarkan oleh Mito A99 Fantasy Mini ini adalah sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean yang diklaim akan mendapatkan update ke Android 4.4 KitKat.

Smartphone Mito Fantasy Mini dibekali dengan memori internal sebesar 2GB yang didukung dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Konektivitas Fantasy Mini ini cukup lengkap dengan mengandalkan dual SIM, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan GPS.

Sektor kinerja, Mito A99 Fantasy Mini ini ditenagai oleh chipset MediaTek MT6572 yang mengusung prosesor dual-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz yang didukung oleh memori RAM sebesar 256MB dan dipadukan dengan pengolah grafis dari Mali-400.

Mito A99 Fantasy Mini ini dipersenjatai oleh kamera belakang dengan resolusi 3 megapiksel yang didukung oleh LED flash. Tak hanya itu, Fantasy Mini juga dilengkapi dengan kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel, serta disokong baterai berkapasitas 1400mAh.(sidomi.com)

Loading...

Reply