no comments

Napoli Terus Bujuk Thomas Vermaelen

Napoli Terus Bujuk Thomas Vermaelen

Thomas Vermaelen tak lagi jadi pilihan utama di Arsenal. Kompatrionya di timnas Belgia, Dries Mertens, pun terus membujuknya agar segera pindah dan ikut bersamanya di Napoli.

Sejak cedera yang membebatnya musim lalu, penampilan Vermaelen boleh dibilang menurun dan ia pun harus kalah bersaing dengan Per Mertesacker serta Laurent Koscielny yang lebih sering dimainkan oleh Arsene Wenger.

Dengan Piala Dunia tinggal berjarak tujuh bulan lagi, jelas Vermaelen butuh waktu bermain lebih banyak dan pelatih Belgia, Marc Wilmots, sudah mewanti-wanti soal ini. Vermaelen sepanjang musim ini baru tampil delapan kali di seluruh kompetisi.

Rumor soal masa depannya pun sudah bermunculan belakangan dan Napoli jadi salah satu yang meminatinya. Kebetulan tim asal Naples itu butuh pemain berkualitas di lini belakangnya yang sampai saat ini belum memuaskan Rafael Benitez.

Mertens yang berteman baik dengan Vermaelen di timnas Belgia pun sudah coba merayu rekannya itu agar mau pindah ke Napoli. Meski ia juga mengakui hal itu sulit dilakukan mengingat Vermaelen sudah bermain di Arsenal, klub top di Inggris serta Eropa.

“Saya sudah 10 kali bilang kepada Vermaelen untuk datang ke Napoli,” ujar Mertens kepada Knack seperti dilansir Sky Sports.

“Kota yang luar biasa dan bahkan Benitez meminta saya untuk membujuk Vermaelen datang ke sini,” sambungnya.

“Tapi Arsenal adalah klub hebat dan tidak mudah untuknya pergi.”

Loading...

Reply