no comments

Parade Foto iPhone 5S Warna Emas

Parade Foto iPhone 5S Warna Emas

Parade Foto iPhone 5S Warna Emas. Serangkaian foto yang memperlihatkan iPhone 5S berwarna emas kembali muncul dan beredar di internet.

Kali ini, cangkang perangkat tersebut disandingkan dengan dua “saudaranya” yang berwarna hitam dan putih dalam bocoran foto yang diedarkan situs Jepang Ascii.

Seperti dikutip dari Tech Crunch, cangkang yang dilabur materi warna “champagne gold” ini memang terlhat tidak dibubuhi tulisan “Designed by Apple in California, Asseembled in China” seperti dua cangkang lain di sebelahnya.

Tapi hal itu disinyalir karena cangkang warna emas yang bersangkutan memang belum selesai dibuat alias masih dalam bentuk purwarupa.

Meski tak ada yang bisa memastikan kebenarannya, tetap ada kemungkinan bahwa iPhone 5S berwarna emas betul-betul akan diluncurkan.

iPhone sendiri selama beberapa waktu hanya menyediakan pilihan warna hitam. Lalu, muncullah varian dengan warna putih. Karena itu, bukan tak mungkin iPhone berikutnya bakal mengusung opsi warna lain.

Benarkah begitu? Jawabannya boleh jadi akan segera diketahui pada 10 September mendatang. Pada tanggal tersebut, Apple disinyalir bakal mengumumkan iPhone 5S.

Parade Foto iPhone 5S Warna Ema

Parade Foto iPhone 5S Warna Ema

Parade Foto iPhone 5S Warna Ema

[sumber:http://tekno.kompas.com/read/2013/08/25/1604193/Parade.Foto.iPhone.5S.Warna.Emas]

Reply