no comments

Penyebab Visitor/Pengunjung Blog Menurun

Penyebab Visitor/Pengunjung Blog Menurun

Blog yang jumlah pengunjungnya perhari meningkat adalah harapan para sobat blog semua, namun kadang kenyataan ini malah sebaliknya bukannya meningkan malah trafic pengunjung blog kita turun dratis, hal ini inilah yang membuat kita dipusingkan dengan blog kita, bahkan karena blog yang makin hari makin menurun terkadang juga seseorang meninggalkan blog tersebut.

Usut punya usut setelah saya pelajari terhadap blog saya sendiri ternyata ada beberapa penyebabnya, penyebab ini saya simpulkan dari pengalaman saya sendiri terhadap blog lintasjari.com ini, apa saja? berikut adalah mengapa pengunjung blog menurun.

  1. Terlalu sering mengganti Template. hal ini saya lakukan bahkan setiap hari memperbaiki template saya ini karena saya berharap template yang saya pakai akan lebih maksimal namun apa yang terjadi ya itu tadi pada akhirnya pengunjung blog menurun.
  2. Sering Mengganti Meta Tag. Saya beranggapan bahwa penggunaan meta tag inilah yang menjadi kunci apakah postingan atau artikel kita terindex atau tidaknya jadi buat sobat semua pastikan penggunaan meta tag anda benar dan tidak diubah-ubah lagi.
  3. Kurang update artikel. Kurang update artikel kemungkinan juga mempunyai pengaruh terhadap pengunjung blog karena mesin pencari menganggap hanya itu-itu saja.
  4. Optimasi yang berlebihan. Optimasi yang berlebih ini dapat menyebabkan blog anda di anggap sebagai spam.
  5. Konten/artikel kurang berkualitas. kalau yang ini sih menurut pendapat teman-teman
  6. Kurang rutin mengecek Webmaster karena jika ada kesalahan atau kerusakan link anda tidak tahu sebagai contoh adanya duplikat konten dan lain sebagainya

Demikian postingan singkat mengenai Penyebab Traffic Visitor Blog Menurun Drastis semoga dapat bermanfaat, mungkin sobat lebih tahu maka saya berharap anda menambahkan melalui komentar yang tersedia. Terimakasih

Loading...

Reply