no comments

Persib Dipastikan Gagal Dapatkan Aron da Silva

Persib Dipastikan Gagal Dapatkan Aron da Silva
Persib Dipastikan Gagal Dapatkan Aron da Silva. Persib Bandung lagi-lagi harus gigit jari. Striker asing buruannya, Aron da Silva, dipastikan gagal direkrut. Penyerang asal Brasil tersebut tidak dilepas oleh klub lamanya, yakni, Osotspa FC Thailand. Oleh karena itu, Persib harus berburu striker lagi untuk mengisi slot lini depan yang masih minim.

“Striker asing belum. Aron da Silva kelihatannya pesimis. Tadi pagi saya baru baca, kelihatannya klub lamanya tidak melepas dia,” ungkap Jajang Nurjaman di Bandung beberapa waktu lalu.

“Dia sudah kontrak, tapi mungkin ada satu perjanjian apa saya ga tahu. Tadi pagi saya dapat kabar dari manajemen, kalau klub lamanya tidak melepas dia. Harus kerja keras lagi, nyari lagi,” lanjutnya.

Aron da Silva adalah penyerang asal Brasil yang cukup lama bermain di Thailand. Catatan gol pemain berusia 31 tahun ini pun cukup oke sehingga Persib Bandung tertarik kepadanya. Namun sayang, Persib tampaknya belum berjodoh dengan pemain bernama lengkap Aron Muniz Teixeira da Silva ini.

Saat ini, sektor penyerangan tim Maung Bandung baru diisi oleh Tantan, Rudiyana, dan Sigit Hermawan. Adapun Ferdinand Sinaga telah hengkang ke Sriwijaya FC, begitu Djibril Coulibaly yang sempat hijrah ke Semen Padang namun kemudian mengundurkan diri karena alasan kesehatan.

Persib Bandung sempat bernegoisasi dengan top skor Indonesia Super League (ISL) 2014 musim lalu, Emmanuel Kenmogne, namun gagal. Saat ini, Persib sedang menunggu kedatangan striker muda milik Arema Indonesia, Yandi Sofyan Munawar.

Loading...