no comments

Prediksi Chelsea vs Everton 12 Februari 2015 Malam Ini

Jadwal-Liga-Inggris-Malam-Ini-Prediksi-Chelsea-vs-Everton-12-Februari-2015

Jadwal Liga Inggris malam ini antara Chelsea vs Everton akan digelar di Stamford Bridge pada Kamis, 12 Februari 2015 pukul 02.45 WIB. The Blues yang memuncaki klasemen Liga Inggris jauh diunggulkan dalam prediksi Chelsea vs Everton. Meskipun kehilangan Diego Costa yang menjalani hukuman tiga laga, pasukan Jose Mourinho terlalu tangguh untuk The Toffess yang cuma peringkat 12.

Dalam dua laga terakhir tanpa Diego Costa, Chelsea hanya bermain imbang 1-1 dengan Manchester City lantas menang dramatis 1-2 di kandang Aston Villa pada Sabtu (7/2) lalu. Namun angin segar datang bagi tuan rumah karena Cesc Fabregas kemungkinan sudah bisa diturunkan dalam starting XI. Andai tidak, masih ada Ramires yang meski punya dimensi berbeda dengan Cesc, bisa menjadi penyeimbang di lini tengah.

Sementara itu pasukan Roberto Martinez datang dengan kondisi terluka. The Toffess cuma menang dua kali dalam 12 laga terakhir Liga Inggris, meskipun rekornya membaik dalam empat partai terakhir. Tim tamu tidak bisa memainkan Tim Howard, Leon Osman, dan Steven Pienaar. Sementara Christian Atsu tidak bisa bermain melawan Chelsea yang merupakan klub utamanya. Bukan berarti semua buruk untuk Everton, Aaron Lennon bisa menjalani debutnya.

Bertanding melawan Chelsea yang sedang terbang tinggi akan menjadi masalah besar bagi Everton. Ini adalah ujian bagi lini belakang The Toffess yang cuma kebobolan sekali dalam empat laga terakhir. Meski Costa absen, Loic Remy atau Didier Drogba bakal terlecut dalam laga yang bisa menjadi kesempatan terakhir mereka masuk starting XI Jose Mourinho.

Pada putaran pertama, Everton dikandaskan Chelsea dalam drama berdarah 3-6. Kini The Blues yang punya catatan 33 kali tak terkalahkan dalam 37 laga pamungkas, kemungkinan akan menang mudah. Mungkin pula semakin mempertajam selisih tujuh poin dari Manchester City di peringkat kedua.

HEAD TO HEAD
30-08-2014 Everton vs Chelsea 3-6
22-02-2014 Chelsea vs Everton 1-0
14-09-2013 Everton vs Chelsea 1-0
19-05-2013 Chelsea vs Everton 2-1
30-12-2012 Everton vs Chelsea 1-2

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Chelsea (4-2-3-1): Courtois; Ivanovic, Cahill, Terry, Azpilicueta; Ramires, Matic; Willian, Oscar, Hazard; Remy
Everton (4-2-3-1): Robles; Coleman, Stones, Jagielka, Baines; Barry, Besic; Lennon, Barkley, Mirallas; Lukaku

Loading...