no comments

Prediksi Real Madrid vs Ludogorets 10 Desember 2014

Jadwal Liga Champion pertandingan Real Madrid vs Ludogorets akan digelar pada Rabu, 10 Desember 2014 pukul 02.45 WIB di Santiago Bernabeu. Los Blancos yang jauh diunggulkan dalam prediksi Real vs Basel berpeluang menjadi satu-satunya tim yang meraih 18 poin sempurna di Liga Champions musim ini. Cristiano Ronaldo juga bisa berburu kembali gelar top skor kompetisi yang kini dikuasai oleh Luiz Adriano (Shakhtar Donetsk).

Prediksi Skor Bola Ludogorets vs Real Madrid

Laga pamungkas penyisihan grup Liga Champions cuma hiburan bagi Real Madrid yang sudah pasti keluar sebagai juara Grup B. Hanya saja, menang atas Ludogorets sang wakil Bulgaria akan membawa mereka melewati rekor Barcelona era Frank Rijkaard yang meraih 18 kemenangan beruntun di semua kompetisi. Melihat torehan 12 gol yang sudah disarangkan Los Blancos, Ludogorets hanya akan menderita dalam lawatannya ke Spanyol.

Pelatih Carlo Ancelotti akan menurunkan starting XI yang berisi pemain cadangan di laga ini. Artinya Keylor Navas kembali mendapatkan hak tampil di depan gawang. Sementara lini tengah yang kehilangan James Rodriguez, Sami Khedira, dan Luka Modric akan berubah. Formasi 4-4-2 dengan Gareth Bale sebagai sayap kanan lebih ideal. Jese yang sudah pulih bisa dimaksimalkan sebagai sayap kiri.

Ludogorets memiliki pengalaman buruk hanya menang sekali dalam sembilan perjalanan tandang di Eropa. Liverpool dan Basel yang ada di bawah level Real Madrid saja bisa mengungguli mereka. Penyerang Juninho Quixada tidak mungkin memenangi kontes dengan Cristiano Ronaldo yang mencetak hattrick di laga terakhir kontra Celta Vigo.

Ada harapan dengan jadwal yang sangat ketat, Los Blancos kehilangan fokus dan terlalu meremehkan lawan. Namun, dari segala kemungkinan, berat bagi wakil Bulgaria bertahan di Bernabeu demi satu angka.

Head To Head Ludogorets vs Real Madrid

  • 02/10/2014 Ludogorets vs Real Madrid 1-2

Perkiraan Susunan Pemain Ludogorets vs Real Madrid

Real Madrid (4-3-3): 13-Keylor Navas; 17-Arbeloa, 2-Varane, 18-Nacho, 5-Coentrao; 11-Bale, 14-Illarramendi, 8-Kroos, 23-Isco; 14-Chicharito, 7-Cristiano Ronaldo
Ludogorets (4-2-3-1): 21-Stojanov; 17-Abalo, 55-Terziev, 27-Moti, 25-Y. Minev; 18-Dyakov, 8-Fabio Espinho; 7-Aleksandov, 84-Marcelinho, 15-Alec Aleksandrov; 11-Juninho Quixada

Reply