no comments

Prediksi Susunan Pemain Napoli vs Inter Milan 9 Maret 2015

083013100_1425623861-napoli-vs-intSusunan Pemain Napoli vs Inter Milanermilan-logo-ari-150309b

Napoli Inter Milan kembali akan menghadapi laga sulit saat harus bertandang ke markas Napoli, Senin (9/3/2015) dinihari WIB. Pekan lalu Inter menelan kekalahan di kandang sendiri usai ditekuk Fiorentina 0-1. Hasil itu membuat mereka makin jauh dari zona Eropa. Inter kini turun ke peringkat kesembilan dengan 35 poin.

Inter jelas harus segera bangkit jika tak ingin posisinya semakin melorot. Kemenangan juga akan sangat berarti karena La Beneamata sudah 18 tahun tidak menang di San Paolo.

Pelatih Inter Roberto Mancini tentu harus berpikir keras mempersiapkan timnya, termasuk meracik strategi yang tepat. Kemungkinan besar Mancini akan merombak total skuatnya, tak seperti saat menghadapi Fiorentina.

Mancini yang terang-terangan mengutarakan kekecewaan atas penampilan anak asuhnya saat itu, sepertinya kembali akan mengandalkan Xherdan Shaqiri, Fredy Guarin dan Rodrigo Palacio.

Shaqiri dan Guarin akan menjadi motor serangan Inter saat menghadapi Napoli. Sedangkan, palang pintu terakhir kemungkinan masih dipercayakan pada Samir Handanovic, Santon, Andrea Ranocchia, Juan Jesus dan Danilo D’Ambrosio.

Sebaliknya, di kubu Napoli, tim tuan rumah menyongsong laga ini dengan kepercayaan diri penuh. Pelatih Rafa Benitez memuji “intensitas” anak asuhnya setelah menahan imbang 1-1 Lazio di ajang Coppa Italia.

Hanya saja masalahnya Napoli dikhawatirkan mengalami kelelahan usai laga berat itu. Karenanya, Benitez diperkirakan akan merotasi skuatnya.

“Kami mencari keseimbangan yang tepat dan semua orang harus siap untuk membantu di belakang. Persaingan antara pemain memungkinkan kita untuk mencapai permainan ini dengan tingkat yang tepat dari intensitas dan taji orang untuk berbuat lebih baik. ”

Namun, Manolo Gabbiadini kemungkinan lagi akan jadi andalan Benitez. Gabbiadini adalah pencetak gol penyama kedudukan saat tandang ke markas Lazio dalam leg pertama semifinal Piala Italia 2014/15.

Jose Callejon, Marek Hamsik akan diturunkan untuk melapis HiguaĆ­n dan Gabbiadini. Sedangkan lini belakang akan dipercayakan kepada Albiol, M. Britos, F. Ghoulam.

023183100_1425623889-napoli-vs-intermilan-susunan-pemain-ari-150309b

Loading...

Reply