no comments

Prediksi Susunan Pemain Tottenham vs Liverpool

London – Laga menarik bakal tersaji saat Tottenham Hotspur menjamu tamunya Liverpool di pekan ketiga Premier League, (31/8/2014) di White Hart Lane, London. Kedua tim yang berambisi memenangkan laga ini, diperkirakan akan tampil impresif.

Prediksi Susunan Pemain Tottenham vs Liverpool

Begitu juga dengan penampilan para pemain bintangnya. Tottenham dan Liverpool sangat berharap mereka bisa menonjolkan keterampilanya sekaligus membawa timnya meraih poin penuh.

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, sangat membutuhkan tenaga Daniel Sturridge, untuk menggantikan peran Luis Suarez yang pindah ke Barcelona. Rodgers memastikan Sturridge tetap menjadi penyerang yang penting untuk timnya seiring kedatangan Mario Balotelli.

Seperti diketahui, penyerang Italia itu telah resmi menjadi pemain anyar The Reds pada Senin kemarin seusai menuntaskan transfernya dari AC Milan.

Mantan arsitek Swansea City ini, berencana menerapkan formasi berlian demi memfasilitasi kedua penyerang itu berkolaborasi di atas lapangan hijau. Seperti halnya Suarez, Balotelli dinilai bisa menjalin kerjasama dengan Sturridge di garda depan Liverpool.

Formasi yang akan digunakan Liverpool kemungkinan adalah 4-3-1-2. Mereka adalah Mignolet; Manquillo, Skrtel, Lovren, Moreno; Henderson, Gerrard, Allen; Sterling; Sturridge, dan Balotelli. Sementara pemain yang harus absen dalam dalam laga nanti adalah: Flanagan, Borini, Agger, Lallana, Glen Johnson.

Sementara itu, menghadapi Liverpool, manajer Tottenham, Mauricio Pocchetino, sepertinya kembali akan menurunkan pemain andalannya, Emmanuel Adebayor, Christian Eriksen, dan Lamela. Pocchetino diperkirakan akan menerapkan formasi 4-2-3-1. Adebayor ditempatkan sendirian di lini depan.

Eric Dier, yang tampil cemerlang di pertandingan sebelumnya kembali akan menggantikan posisi Kyle Walker di bek kanan.

Perkiraan susunan pemain:
Tottenham (4-2-3-1)
Lloris, Rose, Vertonghen, Kaboul, Dier, Bentaleb, Capoue, Chadli, Eriksen, Lamela, Adebayor

Liverpool (4-3-1-2)
Mignolet, Moreno, Lovren, Skrtel, Manquillo, Allen, Gerrard, Henderson, Sterling, Sturridge, Balotelli

Sumber:liputan6.com

Loading...

Reply