no comments

Produsen Motor Chooper Akan Masuk Indonesia

Produsen Motor Chooper Akan Masuk Indonesia

Lintasjari.com – Produsen motor yang terkenal dengan cafe racers, bobber dan chopper-nya, Cleveland CycleWerks (CCW), dalam waktu dekat akan menancapkan kuku bisnisnya di Indonesia.

Kepastian produsen sepeda motor yang memiliki varian modern dengan tampilan klasik itu ditandai dengan penandatanganan kerjasama antara CCW melalui PT Javas CycleWerks Indonesia (Cleveland Indonesia),
selaku agen pemegang merek CCW di Indonesia, dengan Kustomfest, ajang festival kustom tahunan di Yogyakarta.

Nantinya, peresmian itu akan dilakukan saat Kustomfest Yogyakarta digelar pada 11-12 Oktober 2014 mendatang.

“Kami senang akhirnya dapat melakukan perluasan bisnis ke Indonesia. Kami datang membawa passion. Cleveland adalah produk buat mereka yang menyukai pengalaman berbeda dalam berkendara, para pencari sensasi serta penggemar gaya hidup yang berkualitas,” kata CEO CCW, Scott Colosimo, dalam keterangan resminya, Rabu 30 April 2014.

Berdasarkan visinya, Scott menyatakan tengah membidik kalangan kelas menengah yang kritis terhadap merek, pencitraan diri dan menempatkan motor sebagai bagian lifestyle-nya.

“Kami akan menciptakan sepeda motor dengan harga terjangkau, mudah untuk di-custom dan perawatan yang tidak sulit,” tuturnya.

Kustomfest sendiri memiliki daya magnet luar biasa setiap menggelar acara. Bahkan beberapa builder kelas dunia dan pelaku industri custom nampak hadir dalam helatan akbar tersebut. Sebut saja Roland Sands (RSD) dan Shigei Siganuma (Presiden Mooneyes).(vivanews)

Loading...

Reply