no comments

Profil dan Biodata Taylor Swift

Taylor Swift merupakan penyanyi musik Pop Country kenamaan yang lagu- lagunya laris manis di pasaran. Lagu- lagu Taylor dikagumi banyak orang dengan lirik lagunya yang indah yang kebanyakan bercerita tentang kehidupan sehari- hari sang penyanyi. Berkat itu, penyanyi yang pernah digosipkan menjalin hubungan dengan salah satu personil One Direction ini, menempati deretan artis dengan bayaran termahal di dunia bersamaan dengan Britney, Lady gaga dan juga Madonna.

Profil dan Biodata Taylor Swift
Image:id.wikipedia.org

Taylor merupakan anak dari pasangan Scot Kingsley dan Andrea Gardner yang terlahir di Wyomissing Pennsylvania dengan nama lengap Taylor Alison Swift. Taylor mempunyai seorang adik l aki- laki yang beda usia 2 tahun lebih muda darinya.

Nama
Taylor Alison Swift
Nama Tenar  Taylor Swift
Tempat/

Tanggal Lahir

Reading, Pennsylvania/

13 Desember 1989

Pekerjaan Penyanyi dan penulis lagu
Agama
Kristen
Keahlian Musik Gitar
Zodiak Leo

Selain menyanyi, Taylor juga pintar menulis lagu hal ini dibuktikan dengan sebagian besar karyanya merupakan hasil tulisannya sendiri. Taylor mengaku jika lagu- lagu yang dibuatnya merupakan lagu yang tercipta atas kejadian yang dialaminya sendiri pada kehidupannya. Sebagai contoh yaitu lagu You Belong To Me yang tercipta berdasarkan pengalamannya saat mengagumi seseorang di saat dia masih berada di bangku sekolah. Selain itu, ada juga Lagu Back To December yang tercipta berdasarkan rasa penyesalannya saat mengakhiri hubungannya dengan Taylor Lautner, sementara itu, lagu Enchanted terlahir setelah pertemuannya dengan Adam Young dll.

Sama seperti musisi lain yang mendunia dan melakukan konser di Indonesia, Taylor pun demikian. Konsernya di Indonesia merupakan bagian dari The Red Tour Asia dengan harga tiketnya dimulai dari harga Festival yaitu Rp 800.000,00, harga Silver rp 1,25 juta, Gold 2 juta, Ruby 3 juta, dan Diamond yang dihargai sekitar 4 juta. Melakukan konser di Indonesia, Taylor mengaku bahwa dia tidak menyangka jika konsernya disini menjadi salah satu konser yang paling berkesan karena hebohnya suasana Jakarta yang menyambutnya. ( Nurina/Pathmo).

Loading...

Reply