no comments

Reuni Chelsea dengan Drogba

Reuni Chelsea dengan Drogba

Reuni Chelsea dengan Drogba – Chelsea ternyata dalam undian beberapa waktu lalu di salah satu ajang bergengsi Eropa yakni Liga Champions akan dipertemukan dengan Galatasaray. Pada babak perdelapan final tersebut The Blues akan bertemu dengan wakil Turki yang memang sangat membahayakan jika dianggap remeh. Galatasaray saat ini juga memiliki beberapa nama pemain dunia, dan kualitasnya juga tak diragukan lagi akan sangat mengancam lini belakang Chelsea. Jose Mourinho sebagai pelatih Chelsea juga merasakan nantinya atomosfir pada laga leg pertama bakal panas di Stamford Bridge. Laga leg pertama membuat Mou semakin tak sabar.

The Spesial One tak sabar bukan karena anak asuhnya akan berlaga Prediksi Bola kontra kubu Galatasaray, namun jawaban Mou sangat tak disangka dan sangat berbeda dari perkiraan banyak media. Ternyata Mou sangat merindukan akan permainan sosok bomber tajam asal Pantai Gading yang kini resmi milik Galatasaray. Ia adalah Didier Drogba, dimana Drogba adalah salah satu mantan pemain Chelsea yang sempat membawa nama Chelsea meledak di beberapa tahun yang lalu. Jasa Drogba pada Chelsea juga termasuk sangat besar, maka dari itu Mou merindukan sosok Drogba dan ketajamannya di lini depan.

Drogba pun merasa demikian, ia menyatakan kalau ia pasti merindukan suasana yang ada di Stamford Bridge. Dimana dulu ia digembleng dengan sangat baik, dan akhirnya mampu mendongkrak namanya menjadi pemain besar. Bukan hanya Mou saja yang merindukan kedatangan Drogba, namun para punggawa The Blues juga merasakan hal yang sama dengan Mou. Beberapa pemain The Blues mengungkapkan bahwa ini adalah laga yang special, dimana nantinya reuni dengan Drogba akan terjadi. Bulan Februari tahun depan dua klub ini akan bertemu untuk melakoni laga leg pertama.

Loading...

Reply