no comments

Ribery Berhasil Menjadi Pemain Terbaik Musim 2013

Ribery Berhasil Menjadi Pemain Terbaik Musim 2013

Pemain andalan Bayern Munchen, Frank Ribery berhasil menunjukkan kualitas yang dimilikinya. Ya, pemain tersebut telah berhasil menambah koleksi penghargaan yang dimilikinya. Pasalnya, pemain asal Perancis tersebut telah meraih anugerah sebagai pemain terbaik Bundesliga Jerman tahun 2013. Ya, Ribery berhasil mengalahkan pemain andalah Borussia Dortmund yakni Robert Lewandowski.

Keberhasilan Ribery meraih gelar individunya tersebut diraih melalui polling yang dilakukan dengan mengambil suara terbanyak dari seluruh kapten klub sepak bola kontestan kompetisi Bundesliga dan Bundesliga 2. Dari hasil poling tersebut, didapatkan bahwa Ribery mengungguli para kandidat kuat lainnya termasuk Lewandowski.

Gelar yang berhasil diraih oleh pamain tim Nasional Perancis tersebut sekaligus menunjukkan bagaimana kualitas dan juga kegemilangan pemain tersebut sepanjang musim 2013 ini berlangsung. Bagaimana tidak, pemain tersebut juga tercatat berhasil mengantarkan The Bavarians mendapatkan treble winners plus Piala Super Eropa 2013.

Dalam penampilan bersama Munchen, Ribery tercatat telah menorehkan total sebanyak 18 gol dan 20 assist dari seluruh penampilan yang telah dijalani bersama dengan Bayern Munchen dalam semua laga yang telah mereka lalui. Walaupun demikian, rupanya pemain tersebut masih memiliki peluang guna menambah koleksi gelar yang dimilikinya mengingat saat ini Bayern Munchen telah berhasil melaju ke babak final Piala Dunia Antarklub yang akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 21 Desember 2013 mendatang.

Saat ini, Ribery sendiri tercatat telah berhasil mendapatkan gelar Pemain Terbaik Eropa dan Pemain Terbaik Perancis. Selain itu, Ribery juga masih memiliki peluang menambah gelar individu yang dimilikinya mengingat dirinya merupakan salah satu nominasi peraih penghargaan Ballon d’Or. Pemain tersebut bakal bersaing bersama Christiano Ronaldo dan Lionel Messi

Loading...

Reply