no comments

Samsung Galaxy Tab S Diluncurkan 12 Juni 2014

Samsung Galaxy Tab S Diluncurkan 12 Juni 2014

Samsung Galaxy Tab S Diluncurkan 12 Juni 2014. Samsung Galaxy Tab S kabarnya akan diluncurkan pada 12 Juni 2014 mendatang. Seperti yang kita ketahui, Galaxy Tab S ini adalah tablet kelas atas yang saat ini sedang digarap Samsung. Pabrikan asal Korea Selatan ini menyuntikkan spesifikasi dan fitur terbaik di tablet Galaxy Tab S.

Belum lama ini Samsung telah menyebar undangan untuk acara peluncuran produk yang akan digelar di New York, Amerika Serikat pada 12 Juni 2014 mendatang. banyak pihak yang menduga bahwa Samsung akan meluncurkan Galaxy Tab S di acara tersebut.

Seperti kabar yang beredar sebelumnya, tablet Samsung Galaxy Tab S ini akan hadir dalam dua varian ukuran layar sentuh, yakni 8,4 inci dan 10,5 inci. Kedua varian tablet Galaxy Tab S merupakan tablet pertama yang mengusung layar berteknologi Super AMOLED Plus dengan resolusi 2K atau 2560 x 1600 piksel.

Sektor dapur pacu, tablet Samsung Galaxy Tab S akan ditenagai oleh chipset Exynos octa 5420 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A15 dan dipadukan prosesor quad-core ARM Cortex-A7, serta didukung oleh memori RAM sebesar 3GB dan pengolah grafis dari Mali T628.

Konektivitas tablet Galaxy Tab S ini juga cukup lengkap dengan dukungan GPS/GLONASS, 4G LTE, IR blaster, WiFi, dan Bluetooth. Sayangnya, tak diketahui kapasitas memori internal Galaxy Tab S 10.5.

Seperti yang dilansir dari GSM Arena (15/05/2014), salah satu fitur unggulan tablet Galaxy Tab S ini adalah kehadiran sensor sidik jari yang terintegrasi pada tombol Home seperti pada Samsung Galaxy S5.

Tak hanya itu, tablet canggih Galaxy Tab S besutan Samsung ini juga dipersenjatai dengan kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel autofokus yang mampu merekam video HD 1080p. Tablet Galaxy Tab S ini juga didukung oleh kamera depan 2,1 megapiksel.

Sumber: sidomi.com

Loading...

Reply