no comments

Spesifikasi dan Harga OnePlus X di Indonesia 3 Jutaan

Spesifikasi dan Harga OnePlus X di Indonesia 3 Jutaan – Harga smartphone OnePlus X adalah Rp 3,4 juta dan resmi melenggang di Indonesia. Ponsel kelas menengah dengan desain menawan ini dijual secara eksklusif melalui toko online BliBli. Ditawarkan promo potongan 200 ribu untuk member komunitas OnePlus.

Kami sangat senang OnePlus X ini akhirnya bisa masuk ke Indonesia melalui Blibli. Dilihat dari segi desain dan spesifikasi, kami optimis OnePlus X bisa bersaing dengan perangkat lain di kelasnya,” kata Eric Wang, Country Manager Multi Mobile Indonesia, distributor resmi OnePlus di Indonesia.

Smartphone OnePlus X menawarkan spesifikasi mirip ZUK Z1 dengan dibekali dengan layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel AMOLED yang cemerlang dengan kerapatan mencapai 441 piksel per inci. Ponsel cerdas OnePlus X menjalankan sistem operasi Oxygen OS yang menggunakan basis Android 5.1 Lollipop.

OnePlus-X-640x527

Kinerja yang ditawarkan oleh OnePlus X cukup gahar untuk kelas menengah meski menggunakanchipset yang agak ketinggalan yakni ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 801 yang mengusung prosesor quad-core Krait dengan kecepatan 2,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB LPDDR3 dan didukung oleh grafis dari Adreno 330, seperti yang dilansir dari GSM Arena (28/03/2016).

Baca juga : Kerjasama Samsung dan Telkomsel Hadirkan Android 4G Murah

Konektivitas OnePlus X ini cukup lengkap dengan dukungan Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, 4G LTE (Long Term Evolution), dan 3G HSPA. OnePlus X ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 16GB untuk menampung file milik pengguna yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Ponsel cerdas yang membidik segmen menengah ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2520mAh.

Kamera yang diusung oleh ponsel OnePlus X cukup mumpuni dengan diperkuat oleh kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel dengan sensor Samsung ISOCELL autofokus dengan aperture f/2.2 yang didukung oleh dual LED flash. Smartphone ini juga didukung oleh kamera depan berkekuatan 8 megapiksel dengan sensor OmniVision aperture f/2.4 untuk foto selfie atau video call.

Sumber : Sidomi.com